July 6, 2022

Youtap Solusi Pembayaran Terbaik untuk Transaksi Bisnis

Youtap memberikan solusi pembayaran terbaik untuk berbagai macam transaksi bisnis dari beragam jenis usaha, UMKM dan Enterprise.

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Seperti yang kita ketahui, sistem pembayaran digital saat ini membuat orang-orang tergerak menjadi cashless society. Artinya masyarakat tidak lagi menggunakan uang tunai untuk bertransaksi, tetapi beralih ke metode digital atau elektronik.  

Perubahan kondisi ini pun menuntut para pelaku bisnis untuk menyediakan metode pembayaran digital, salah satunya dengan sistem cashless. Dalam hal ini, Youtap menjadi salah satu solusi terbaik penerima pembayaran terbaik untuk transaksi bisnis. 

Pentingnya Menggunakan Youtap untuk Melakukan Transaksi Bisnis di Era Digital

Dengan adanya kemajuan teknologi saat ini tentu tidak hanya memengaruhi bidang ilmu pengetahuan tetapi juga pada dunia bisnis. Hal itu pun akhirnya mengubah cara orang dalam melakukan transaksi jual beli.  Di mana orang-orang tidak perlu lagi membawa uang tunai terlalu banyak untuk membeli sebuah produk, tetapi bisa melakukan pembayaran online seperti transfer melalui m-banking atau e-wallet menggunakan satu aplikasi canggih seperti Aplikasi Youtap

Aplikasi pembayaran Youtap ini memang menjadi sebuah metode transaksi online yang difasilitasi berbagai fitur canggih menggunakan jaringan internet, sehingga lebih praktis dan cepat. Kecanggihan teknologi yang dimiliki Youtap memang sangat menguntungkan bagi para pelaku bisnis maupun pembeli.  Apalagi dengan adanya fitur pembayaran QRIS dan semua cashless membuat kamu bisa melakukan transaksi bisnis dengan mudah karena sudah terintegrasi ke seluruh provider pembayaran. Singkatnya, Youtap ini hanya menggunakan satu QRIS tetapi bisa digunakan untuk melakukan pembayaran dari e-wallet atau m-banking apapun. 

Saat ini, Youtap telah bermitra dengan Bank Mandiri, LinkAja, OVO, CIMB Niaga, BNI, BRI, Kredivo, dan Telkomsel. Banyaknya mitra strategis tersebut tentu akan membantu meningkatkan penjualan bisnis, karena memudahkan pelanggan melakukan transaksi dari berbagai macam provider pembayaran. Selain itu, Youtap juga menawarkan berbagai solusi layanan digital untuk membantu menjalankan kegiatan bisnis sehari-hari mulai dari penerimaan transaksi hingga pembukuan.

Baca Juga: 7 Strategi Penjualan Online Paling Efektif untuk Tingkatkan Omset

Solusi ini tidak hanya diberikan untuk pelaku usaha dengan skala besar atau perusahaan saja, melainkan juga ditujukan bagi seluruh jenis usaha seperti warung, fashion, dan lain-lainnya. Kemudian untuk usaha skala kecil dan menengah, Youtap menyediakan beberapa solusi atau produk yang bisa digunakan seperti Youtap POS sebagai kasir digital, analisa penjualan, hingga program loyalty untuk pelanggan, lho. Cukup lengkap, bukan? 

Beberapa kecanggihan dan kelengkapan fitur tersebut yang membuat Youtap menjadi satu-satunya solusi pembayaran terbaik untuk transaksi bisnis. Kesuksesan Youtap sendiri juga telah terbukti ketika melakukan kerja sama dengan McDonald’s. Di mana mampu meningkatkan nilai transaksi dengan rata-rata hariannya mencapai sekitar 170 persen.

Kembangkan Solusi Digital, Youtap Bekerja sama dengan McDonald’s

Dalam rangka mengembangkan solusi digital bagi para pelaku bisnis, Youtap dan McDonald’s Indonesia melakukan kerja sama. Di mana nantinya dengan satu aplikasi saja, sudah bisa langsung terintegrasi dengan beragam issuer seperti LinkAja dan ShopeePay serta aplikasi reward Cashbac

Selain itu, solusi dengan scanner khusus juga telah terintegrasi untuk transaksi di kasir counter, self ordering kiosk (SOK), dan drive-thru. Metode transaksi satu ini memang sangat nyaman, aman dan praktis. Apalagi sejak pandemi COVID-19, banyak kebiasaan masyarakat yang telah berubah ketika berbelanja. Mereka lebih memilih menggunakan pembayaran sistem cashless daripada tunai. 

Oleh karena itulah, kehadiran Youtap sangat membantu dalam meningkatkan penjualan, karena masyarakat semakin mudah memilih metode pembayaran yang sesuai. Tentu dengan begitu para pelanggan McDonald’s pun semakin merasa nyaman dan aman ketika melakukan transaksi dengan Youtap saat pembelian produk. Tak hanya sekadar meningkatkan kualitas pelayanan, tetapi juga membangun kredibilitas bisnis. 

Promo McD 7.7 Powered by Youtap

Youtap Indonesia kembali akan memberikan dukungan kepada McDonald dalam promo 7.7 yang serentak diadakan di seluruh gerai McDonald. Pastikan ramaikan dan tidak ketinggalan promo 7.7 McD. Nantinya, kamu bisa belanja beragam menu di McDonald’s dengan diskon sampai 50 persen.

Jadi, itulah Youtap yang kini menjadi salah satu solusi penerima pembayaran terbaik untuk transaksi bisnis. Bahkan bersama dengan McDonald’s, Youtap mulai mengembangkan solusi digital tersebut dan sudah berhasil meningkatkan nilai transaksi mencapai 170 persen. 

Youtap Indonesia sebagai Aplikasi Bisnis Gratis memiliki berbagai produk dan fitur terlengkap yang mampu bantu kamu mengelola bisnis secara digital. Salah satu fitur Youtap yaitu pencatatan laporan hasil penjualan yang sudah dilengkapi dengan grafik agar lebih mudah melihat keuntungan dan menentukan strategi kedepannya.

Selain itu, kamu juga bisa langsung Mulai Usaha apapun dengan Aplikasi Youtap yang memiliki berbagai solusi pengelolaan terlengkap dan terpercaya. Yuk, dapatkan juga banyak informasi, tips, promo, hingga event di Blog Youtap

Jadi, tunggu apalagi? Sekarang waktu yang tepat untuk bergabung jadi merchant Youtap dengan download aplikasi di Google Play Store atau Apps Store. #MulaiUsaha bersama Youtap Indonesia.

Banner CTA Youtap POS

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama