January 13, 2023

Kolaborasi Youtap dan Erajaya, Penuhi Kebutuhan Teknologi Para Pelaku Usaha

Demi bantu kegiatan bisnis sehari-hari, Youtap Indonesia berkolaborasi dengan Erajaya agar dapat melakukan penyediaan solusi all-in-one di bidang teknologi.

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Youtap menyadari pentingnya penyediaan solusi all-in-one di bidang teknologi demi mendukung percepatan digitalisasi bisnis UMKM di Indonesia. Oleh karena itu, Youtap Indonesia melakukan kolaborasi dengan Erajaya yang bertujuan untuk menyediakan berbagai macam paket usaha bundling dengan produk smartphone dan tablet bagi pelaku usaha UMKM di Indonesia.

Youtap Indonesia Berkolaborasi dengan Erajaya

Dikutip dan Wikipedia dan situs resmi www.erajaya.com, bahwa Erajaya merupakan perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik yang menjadi market leader dengan jaringan omnichannel berskala nasional produk telekomunikasi seperti headset, kartu voucher prabayar, kartu SIM, aksesoris, komputer, dan segala bentuk gadget elektronik.

Youtap sendiri sebagai perusahaan teknologi yang menawarkan solusi layanan digital dengan menghadirkan aplikasi usaha yang bertujuan untuk membantu kegiatan operasional bisnis dan usaha sehari-hari. Menggunakan aplikasi tentunya sangat membutuhkan device seperti smartphone, tablet atau perangkat lainnya yang memadai dan berkualitas. Jadi, dengan adanya paket usaha dengan bundling smartphone dan tablet yang berkualitas, fitur-fitur Aplikasi Youtap POS pun dapat lebih mudah digunakan seperti cash & cashless payment acceptance, e–Menu, delivery service integration, open bill, custom receipts, hingga Stock Inventory

Oleh karena itulah, Youtap dan Erajaya melakukan kolaborasi untuk memenuhi penyediaan all-in-one di bidang teknologi, sehingga dapat mendukung digitalisasi bisnis yang berkualitas. Sampai saat ini sudah lebih dari 100 merchant membeli paket usaha dengan bundling produk tablet dari Youtap dan langsung mendapatkan fitur-fitur secara lengkap untuk membantu kegiatan bisnis.

Baca Juga: Yuk Bangun UMKM Kekinian dengan Youtap POS

Keuntungan Kolaborasi untuk Youtap dan Erajaya

Melalui kerja sama, Erajaya mendapatkan akses ke ekosistem digital Youtap yang di dalamnya terdapat hampir 400.000 merchant di seluruh Indonesia. Di mana dengan terhubung ke ekosistem Youtap, maka jangkauan pasar konsumen Erajaya akan semakin luas dan berkembang. Melalui kolaborasi ini, Youtap memiliki tujuan untuk bisa memberdayakan mitra dan membantu mereka mencapai tingkat kesuksesan lebih besar, melalui penyediaan berbagai macam kebutuhan bisnis.

Jadi, apalagi yang kamu tunggu? Yuk, segera bergabung jadi supplier di Belanja Stok Youtap agar penjualan tokomu jadi lebih laris, dan keuntungan pun auto melejit. Segera HUBUNGI: 0811-1500-523, ya! Pastikan juga untuk menunjang kemajuan bisnis dengan menggunakan sistem berbasis digital dalam pengelolaannya yaitu Youtap POS - Kasir Digital. Melalui aplikasi ini, kamu akan mendapatkan fitur terlengkap dan canggih seperti Analisa Pintar, POS Kasir, E-menu, QRIS dan semua Cashless, Riwayat Transaksi, Kalkulator Digital, Pembayaran Tunai, Penyesuaian Harga, Pajak serta Analisa Produk dan juga Multi Perangkat Terkoneksi.  

Yuk, segera Mulai Usaha apapun menggunakan Youtap dan cara bergabung jadi merchant Youtap hanya dengan download aplikasinya di Google Play Store atau Apps Store sekarang. Kunjungi website www.youtap.id untuk dapatkan informasi terlengkap seputar produk dan solusi Youtap, promo, tips usaha hingga event menarik di Blog Youtap. 

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama