Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat
July 4, 2023

100 Solusi Youtap: Merchant Referral Code Youtap POS

Share kode referal ke Teman Merchantmu dan dapatkan poin yang bisa digunakan untuk beli paket Subs untuk dengan solusi merchant referral code di Youtap POS

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Bagi kamu yang ingin mendapatkan komisi atau poin agar bisa belanja di Youtap POS, cobalah untuk menggunakan solusi merchant referral code dengan beberapa cara berikut. Biasanya referral code ini digunakan oleh influencer atau pengguna aplikasi tertentu dan dibagikan melalui media sosial, YouTube atau yang lain-lainnya. Kamu pasti sudah tidak asing lagi ketika melihat seorang influencer atau pengguna aplikasi tertentu membagikan kode unik, kan? Biasanya kode-kode ini akan dibagikan di berbagai platform seperti media sosial, YouTube dan lain-lainnya. Bagi yang belum paham, kode tersebut adalah referral code yang dapat memberikan banyak keuntungan seperti potongan harga, hingga komisi. 

Salah satunya seperti referral code Youtap POS yang di mana apabila kamu berhasil membagikan kode unik ke teman-teman dan mengajak mereka untuk download Aplikasi Youtap POS, maka bisa mendapatkan poin untuk pembelian paket berlangganan. Lebih jelasnya, simak terlebih dahulu yuk apa penjelasan seputar referral code Youtap POS, agar kamu bisa dengan mudah menggunakannya. 

Apa Itu Kode Referral?

Melansir penjelasan dari laman Niagahoster, referral code merupakan sebuah kode unik berupa huruf, angka, simbol atau kombinasi dari semuanya. Kemudian, fungsi dari referral code tersebut untuk mengajak melakukan pembelian produk tertentu atau bergabung dalam keanggotaan. Nantinya, apabila kode tersebut berhasil digunakan oleh orang lain, kamu akan diberikan hadiah.

Referral code biasanya akan dikirim dalam bentuk tautan khusus, jadi akan berbeda-beda setiap orangnya. Tautan ini sengaja berbeda agar orang-orang yang meng-klik bisa diarahkan langsung untuk melakukan tindakan tertentu, seperti daftar atau unduh aplikasi tertentu. Pemegang kode dapat membagikan referral code ini ke teman atau keluarga agar mendapatkan keuntungan seperti diskon, cashback, bahkan komisi. Keuntungan yang didapat dari referral biasanya akan berbeda karena sesuai dengan ketentuan masing-masing perusahaan. 

Baca Juga: 3 Keuntungan Menggunakan Kode Referral untuk Kemajuan Bisnis

Keuntungan Menggunakan Referral Code Youtap POS Bagi Konsumen

Tidak hanya menguntungkan bagi perusahaan, tapi referral code ini juga akan memberikan banyak sekali keuntungan bagi konsumen, apa saja ya? 

1. Konsumen Mendapatkan Komisi dengan Jumlah yang Besar

Keuntungan pertama yang akan didapat oleh konsumen yaitu bisa mendapatkan komisi dalam jumlah besar. Nantinya, komisi tersebut akan diberikan untuk pemilik usaha dan juga pengguna referral code-nya. Kemudian, untuk perhitungan komisi dari referral code biasanya akan diberikan pada setiap satu item pembelian tertentu melalui tautan yang telah diberikan, yaitu sebesar 10-70 persen. Pembagian komisi tersebut akan bergantung pada ketentuan dari masing-masing perusahaan. 

2. Memberikan Harga Lebih Murah 

Keuntungan kedua, dapat memberikan harga yang lebih murah. Umumnya, belanja melalui referral code dapat membuat harga produk lebih mudah, karena ada potongan yaitu kisaran antara 10-50 persen bagi para penggunannya. 

3. Bisa Mendapatkan Keuntungan Tanpa Harus Mengeluarkan Modal

Keuntungan ketiga, konsumen bisa mendapatkan keuntungan tanpa harus mengeluarkan modal. Jadi, nanti ketika ada orang yang berhasil klik tautan referral code, maka kamu bisa mendapatkan komisi atau poin tertentu. 

4. Keuntungan yang Terus Berjalan 

Keuntungan terakhir jika terus membagikan referral code adalah keuntungannya akan selalu bertambah. Pasalnya, referral code itu bersifat permanen, maksudnya tidak memiliki masa kedaluwarsanya. Hal ini pastinya sangat menguntungkan konsumen, karena bila kodenya terus digunakan konsumen baru, maka keuntungan itu pasti terus bertambah. 

Nah, agar referral code milikmu lebih terpercaya, maka pastikan kamu harus membagikannya dengan cara yang unik dan menarik. Contoh sederhananya, kamu bisa membagikan kode berupa tautan tersebut di website, atau media sosial tertentu seperti Instagram, TikTok dan lain-lainnya. Setelah memahami apa itu referral code dan keuntungannya bagi konsumen, pasti kamu ingin segera mulai menjalankannya, bukan? Dalam hal tersebut kamu bisa coba bergabung di Youtap POS dan gunakan fitur Merchant Referral Code, ya! 

Lalu, Bagaimana Cara Menggunakan Solusi Merchant Referral Code Youtap POS? 

Bagi kamu yang ingin coba memaksimalkan Referral Code Youtap POS, berikut beberapa caranya: 

  • Masuk ke halaman Home Youtap POS.  
  • Klik Burger Bar.  
  • Kemudian, klik Pengaturan
  • Lalu, klik Kode Referal.  
  • Setelah itu, akan langsung muncul keterangan Salin Kode dan Bagikan. 

Itulah beberapa langkah mudah menggunakan fitur Merchant Referral Code Youtap POS, di mana kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan hanya dengan membagikan tautan khusus sebanyak-banyaknya. Apabila tautan tersebut berhasil digunakan oleh konsumen, maka kamu bisa mendapatkan poin yang nantinya digunakan untuk pembelian. 

AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Komentar Kamu

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Responses
--
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama