November 12, 2021

Pilih Makan Siang Anti Ribet dengan Fitur PHP Youtap!

Tahukah kamu mengapa makan siang sangat penting untuk metabolisme tubuh? Simak insight mantap dari Youtap berikut ini!

Tahukah kamu jika makan siang sangat penting untuk menambah dan memulihkan energi. Oleh karena itu untuk makan siang harus memenuhi kalori sebanyak 500-700 kcal, lho. Tujuan dari makan siang ini adalah agar metabolisme dalam tubuh bisa tetap aktif. Waktu yang tepat untuk makan siang yaitu 4-5 jam setelah sarapan atau pukul 12.30-13.30. 

Dengan perut kosong tentu kamu akan kesulitan berkonsentrasi saat sedang beraktivitas. Oleh sebab itu, pastikan kamu makan siang dengan baik, ya. Kini pesan makan pun jadi lebih mudah dengan fitur PHP Youtap. 

Waktu tepat makan siang

Apa itu fitur PHP Youtap? 


Pesan dari HP atau PHP merupakan sebuah fitur terbaru dari Youtap yang berfungsi memberikan akses kepada pelanggan agar dapat memesan atau membeli produk melalui browser baik secara mobile atau desktop. Jadi, tidak perlu lagi bingung mencari menu makan siang, karena fitur PHP Youtap kini memiliki banyak pilihan makanan yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. 

Selain memudahkan pelanggan, kehadiran fitur PHP Youtap ini juga membantu para pelaku usaha kuliner atau mitra agar bisa menampilkan produk makanan mereka ke dalam basis digital.  Di mana, mereka akan lebih mudah untuk berjualan karena sudah memiliki e-menu dan pelanggan bisa langsung pesan makanan secara online. Dengan mengaktifkan fitur PHP Youtap, para mitra yang telah bergabung dapat memberikan akses kepada pelanggan. 

Kemudian, tipe pesanan  yang saat ini tersedia pada fitur PHP Youtap adalah Pick-up, sehingga pelanggan dapat melakukan pemesanan dari lokasi manapun dan kapanpun. Namun dalam proses pengambilannya, pelanggan juga dapat melakukan pengambilan produk secara mandiri di toko fisik. 

Proses pemesanan 

Pesanan pelanggan akan segera diproses apabila sudah masuk dalam layanan PHP. Namun, jika pesanan milikmu tidak bisa diproses atau memiliki kendala lain, nantinya akan segera dihubungi oleh pihak toko atau restoran dan melakukan proses pengembalian dana secara manual.  Metode pengembalian dana secara manual akan dilakukan sesuai dengan kesepakatan dengan pelanggan melalui panggilan telepon.

Pesan makan siang dengan PHP

Metode Pembayaran

Metode pembayaran pada fitur PHP ini menggunakan sistem QRIS. Apa itu QRIS? Ini ada sebuah metode pembayaran digital atau disebut juga sebagai Quick Response Code Indonesian Standard. Ini merupakan standar kode QR nasional yang berfungsi untuk memberikan fasilitas pembayaran digital melalui aplikasi uang elektronik. Metode QRIS ini berbasis server, dompet digital, atau mobile banking

Pick-up pesanan langsung oleh pelanggan

Pada bagian ini, pelanggan akan mengambil pesanan secara mandiri di mana harus mendatangi toko. Saat proses pengambilan ini, pelanggan akan menunjukan kode pick-up pesanan yang telah diterima melalui notifikasi email atau menu PHP. Kemudian, mitra akan melakukan verifikasi kode pesanan pada Tablet Usaha Youtap. Dan apabila sudah berhasil terverifikasi, maka pesanan dapat diberikan kepada pelanggan. 

CTA Banner Artikel

Apabila pada umumnya kamu membuang banyak waktu untuk beli makanan, karena harus berjalan menuju resto terdekat. Kini semua bisa dilakukan lebih praktis dan mudah dengan pesan makan melalui aplikasi Youtap dan kamu bisa langsung mengambilnya tanpa harus antri lama. Tunggu apalagi? Yuk, download aplikasi Youtap sekarang dan nikmati berbagai fitur-fitur canggihnya. 

Tak hanya pelanggan, bagi para mitra juga sediakan PHP untuk usaha kamu dengan subscribe EXTRA Mantap. Baca juga syarat dan ketentuan lengkap fitur PHP untuk mitra di sini. Hanya perlu daftar semenit, solusi kelola usaha apapun langsung Mantap dengan Youtap. Yuk, mulai usaha dengan Youtap sekarang juga!


Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama
WA Kami
Sekarang