April 28, 2023

Upgrade Akun ke Paket Extra Untung Youtap BOS

Salah satu cara untuk mengelola kepuasan pelanggan dengan upgrade akun ke paket extra untung Youtap BOS, yuk!

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Meningkatkan kualitas pelayanan menjadi salah satu bagian penting yang perlu diperhatikan jika ingin adanya kemajuan dalam bisnis. Pasalnya, dengan memberikan pelayanan yang memuaskan, maka akan memengaruhi keputusan pelanggan untuk membeli jasa atau produk yang ditawarkan atau tidak. Bahkan, juga berpeluang minat pelanggan untuk kembali ke tokomu di masa yang akan datang secara berulang. 

Selain itu, memberikan kualitas pelayanan juga akan menciptakan pelanggan yang loyal, sehingga kemungkinan besar merekomendasikannya kepada orang-orang terdekat atau bahkan orang yang baru dikenal untuk menggunakan jasa atau produk bisnis milikmu. 

Demi mendukung peningkatan pelayanan tersebut, kini Youtap memiliki Paket Extra Untung Youtap BOS. Di mana penawaran paket ini sangat cocok untuk para pemula di dunia bisnis. Pasalnya, kamu akan mendapatkan beragam fitur canggih untuk mendukung kegiatan usaha seperti melakukan reward redemption, customer’s loyalty app dan lain-lainnya.

Apa Itu Paket Extra Untung Youtap BOS?

Paket Extra Untung adalah sebuah layanan dari Youtap yang bisa kamu nikmati jika melakukan upgrade akun terlebih dahulu. Melalui paket inilah, kamu bisa lebih mudah mengelola serta meningkatkan customer loyalty bisnis dengan membuat beragam promo, gift card, e-voucher hingga lain-lainnya. 

Berikut ini penjelasan tentang fitur-fitur yang ada di Akun Paket Extra Untung Youtap BOS

  • Push & Reward Redemption, jadi melalui aplikasi kamu selaku pemilik bisnis dapat memberikan reward secara otomatis dan langsung saat melakukan pembayaran. 
  • Customer’s Loyalty App, di mana fitur SNAP dapat memudahkan pelanggan jika mereka ingin melakukan pengecekan seluruh rewards yang telah diberikan. 
  • Self Setup Loyalty Program, di mana dapat membuat program loyalitas sendiri dan langsung bisa dibagikan ke pelanggan. 

Harga subscribe Paket Extra Untung  ini juga sangat terjangkau karena sudah mendapatkan fitur lengkap untuk kelola usaha secara sekaligus:

  • Bila melakukan subscribe untuk jangka waktu tiga bulan, maka kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 100 ribu
  • Bila melakukan subscribe untuk jangka waktu enam bulan, maka kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 180 ribu
  • Bila melakukan subscribe untuk jangka waktu satu tahun, maka kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 300 ribu

Itulah penjelasan seputar pengertian paket Extra  Untung Youtap BOS dan beberapa keuntungan fitur yang akan didapat. Oleh karena itulah, kini saat yang tepat untuk Mulai Usaha hanya dengan menggunakan Aplikasi Youtap. Jangan lupa segera dapatkan juga macam-macam tips, informasi, promo, hingga event seru lainnya di Blog Youtap. Segera bergabung di merchant Youtap dengan download aplikasinya hanya di Google Play Store atau Apps Store

AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama