April 1, 2022

Cocok Dikirimkan Kepada Pelanggan, Ini Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadan Tahun 2023

Menyambut bulan Ramadan biasanya banyak orang berkirim pesan hampers sebagai bentuk silaturahmi. Dan berikut kumpulan ucapan untuk menyambut Ramadan tahun 2022.

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Seperti yang kita tahu, menyambut bulan suci Ramadan biasanya banyak orang berkirim pesan atau hampers sebagai bentuk dari silaturahmi. Namun, tidak hanya untuk keluarga atau teman terdekat saja, kini banyak pelaku usaha yang juga menjalin komunikasi dengan para pelanggannya. Salah satunya dengan mengirimkan kata-kata Ramadan, berikut ini kumpulan ucapan menyambut Ramadan tahun 2023. 

Hal-Hal yang Biasa Dilakukan untuk Menyambut Ramadan 

Ucapan Ramadan

Sebelum masuk pada pembahasan inti, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu terkait hal-hal yang biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk menyambut Ramadan:

1. Berkirim Pesan dengan Kata-Kata Ucapan Menyambut Ramadan 2023

Hal yang biasa dilakukan adalah mengirim pesan chat kepada keluarga dan beberapa teman terdekat. Ini adalah salah satu cara silaturahmi yang paling mudah dilakukan karena bisa mengirim pesan chat melalui aplikasi seperti WhatsApp, Line, dan lain-lainnya. 

2. Melakukan Video Call

Kemudian, melakukan video call melalui smartphone maupun gadget lain seperti laptop dan tablet. Ini dilakukan dengan beberapa orang yang memang hubungannya cukup dekat seperti saudara. 

3. Berkirim Hampers

Berkirim hampers adalah salah satu hal yang saat ini sedang banyak dilakukan. Apalagi sejak pandemi COVID-19, banyak orang tidak bisa melakukan pertemuan keluarga sehingga berkirim hampers jadi cara paling efektif untuk tetap bisa bersilaturahmi. 

Hal ini, juga bisa kamu jadikan peluang usaha di bulan Ramadan, hampers dapat dijadikan ide jualan yang cukup menjanjikan dan menarik. 

Nantinya, agar usaha bisa berjalan lancar, kamu bisa gunakan Aplikasi Youtap BOS yang mampu mencatat transaksi keuangan secara otomatis sehingga laporan pun tersusun rapi dan real time

4. Mengucapkan Kata-Kata Ramadan Melalui Media Sosial

Tak hanya melalui pesan chat atau video call, pasalnya silaturahmi juga bisa dilakukan melalui DM (direct message) atau stories di Instagram dan beberapa media sosial lainnya. 

Kata-kata Ucapan Menyambut Ramadan  

Ucapan Menyambut Ramadan

Setelah penjelasan di atas, dapat diketahui bahwa berkirim pesan untuk menyambut Ramadan masih sering dilakukan hingga saat ini. Oleh karena itu, tidak ada salahnya kamu mempersiapkan kata-kata ucapan menyambut Ramadan tahun 2023 yang bisa disertakan pada produk jualan selama bulan puasa:

1. Sebelum masuk bulan suci Ramadan 2023, kami ingin menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. Selamat berpuasa, ya!

2. Marhaban ya Ramadhan. Tidak terasa waktu telah berlalu begitu cepat, kini saatnya memasuki bulan suci Ramadan 2023. 

3. Mohon maaf lahir dan batin. Mari kita sambut bulan suci Ramadan kali ini dengan penuh semangat dan semoga dipenuhi keberkahan.

4. Mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan yang mungkin telah dilakukan. Pada kesempatan ini, kami ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

5. Dengan segala kerendahan hati menyambut bulan suci Ramadan tahun 2023 ini, kami  ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita dapat menuju kemenangan dalam Idul Fitri.

6. Tidak ada ampunan tanpa maaf dari sesama. Mari kita sambut bulan Suci Ramadan 2023. Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H. 

7. Marhaban ya Ramadhan. Semoga Ramadhan 2023 kali ini membawa kita semua lebih dekat kepada Allah SWT dengan rajin beribadah. Mohon maaf lahir batin. 

8. Bulan seribu berkah sudah di depan mata, inilah waktu terbaik untuk lebih dekat dengan Allah SWT. Dan tak lupa, kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.  

9. Selamat datang Ramadan, inilah saatnya kita berlari dan berlomba dalam kebaikan. Demi menyambut bulan puasa, kami mengucapkan mohon maaf lahir batin.

10. Selamat datang bulan suci Ramadan, semoga kita selalu diberikan petunjuk Allah SWT dan dalam lindungannya. Selamat menjalankan ibadah puasa!

Itulah kumpulan kata-kata ucapan untuk menyambut Ramadan Tahun 2023. Kemudian, bagi kamu yang ingin belanja kebutuhan usaha maupun pribadi untuk Ramadan, bisa lakukan pembelain secara online di Youtap BOS. Tak hanya produk-produknya lengkap, tapi juga kualitas sudahterjamin serta transaksi lebih mudah dilakukan.

Selain itu, dapatkan juga berbagai macam informasi seputar tips, promo-promo, hingga event di Blog Youtap. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera gabung jadi merchant Youtap, caranya dengan download aplikasi di Google Play Store atau Apps Store

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama