Youtap BOS, Solusi untuk BOS UMKM
Slider Banner Ajak Cuan

PRODUK
YOUTAP OFFICIAL STORE

Dan masih banyak ribuan produk lainnya di Youtap Official Store

CARA BELANJA DI YOUTAP BOS

BELI PAKET EXTRA MANTAP 1 TAHUN:

BELANJA & REDEEM E-VOUCHER KAMU:

FAQ Promo 7.7 BOS YOS

Apa saja syarat untuk ikutan Promo 7.7 BOS YOS?

Down Button, expand
1. Harus menjadi merchant Youtap dan sudah mengaktifkan akun Youtap BOS, 2. Harus menjadi merchant Youtap dan sudah mengaktifkan akun Youtap BOS

Kapan hari dan waktu promo ini diadakan?

Down Button, expand
1. Promo ini berlangsung pada hari Jum’at, tanggal 7 Juli 2023. 2. Pukul 08:00 sampai dengan 20:00 WIB untuk pembelian Paket Extra Mantap 1 tahun. 3. Pukul 08.00 sampai dengan pukul 23.59 WIB untuk waktu pembelian di Youtap Official Store dengan menggunakan e-voucher Promo 7.7 BOS YOS. 4. Waktu berlakunya promo ini mengikuti Waktu Indonesia Barat.

Apa saja produk dalam promo 7.7 BOS YOS?

Down Button, expand
Semua produk yang ada di Youtap Official Store dan tersedia di stockpoint masing-masing area seperti Bimoli Special 2 Liter, Indomie Goreng, Indomie Ayam Bawang, Kental Manis Indomilk, Indofood Kecap Manis Refil, Indofoode Sambal Pedas sachet, Pop Mie Goreng Jumbo, dan ribuan produk lain yang tersedia di Youtap Official Store.

Berapa lama E-voucher akan dikirimkan?

Down Button, expand
E-voucher akan dikirimkan paling lambat 1 jam setelah pembelian paket Extra Mantap

Di mana saya akan mendapatkan dan melihat e-voucher?

Down Button, expand
E-voucher dapat dilihat pada inbox profile kamu di Youtap BOS dan akan dikirimkan via WhatsApp sesuai dengan nomor handphone yang didaftarkan.

Bagaimana cara membeli paket extra mantap?

Down Button, expand
1. Masuk ke bos.youtap.id dan klik icon profile (pada bagian kanan atas). 2. Masuk ke halaman profile dan pilih "Berlangganan Sekarang". 3. Pilih Paket Extra Mantap 12 Bulan. 4. Lanjutkan proses pembayaran. 5. Cek kembali detail pesanan. 6. Pilih metode pembayaran

Apa saja ketentuan dalam menggunakan e-voucher Promo 7.7 BOS YOS

Down Button, expand
1. E-voucher hanya dapat di gunakan untuk pembelian produk-produk yang ada di Youtap Official Store. 2. Penggunaan e-voucher hanya berlaku pada waktu Promo 7.7 BOSYOS berlangsung ( 08.00 s/d 23.59 WIB). 3. Masukkan kode e-voucher yang telah di berikan di kolom KODE PROMO pada saat sebelum melakukan pembayaran. 4. Minimum pembelian dengan menggunakan e-voucher pada saat checkout adalah sebesar Rp.400.001

Apa saja ketentuan dalam mendapatkan e-voucher Promo 7.7 BOS YOS?

Down Button, expand
1. Hanya berlaku untuk pembelian Paket Extra Mantap 1 tahun. 2. Kamu bisa mendapatkan promo potongan harga berupa e-voucher sebesar Rp.400.000 dengan pembelian Paket Extra Mantap 1 tahun sebesar Rp.480.000. 3. Pembelian Paket Extra Mantap 1 tahun hanya berlaku 1 kali untuk mendapatkan e-voucher potongan harga. 4. E-voucher Promo 7.7 BOS YOS tidak dapat di berikan jika pembelian Paket Extra Mantap 1 tahun menggunakan e-voucher promo lainnya. 5. E-voucher tidak berlaku kelipatan dan hanya dapat digunakan untuk 1 nomor yang terdaftar. 6.
Lihat semua FAQ

Tempat dan Solusi Belanja Grosir Online Terlengkap untuk Kebutuhan Usaha

Belanja stok kebutuhan usahamu dengan aplikasi stok barang dari Youtap. Makin mudah, lengkap, dan dapatkan produk berkualitas dari pemasok terpercaya.

Ekosistem digital yang dibangun oleh Youtap semakin terus berkembang di tanah air. Hal itu menunjukkan bahwa berbagai inovasi dari aplikasi usaha Youtap sudah semakin bisa diterima oleh para pelaku usaha, baik dalam skala usaha mikro kecil/UMKM maupun skala menengah dan besar. 

Belanja Stok menjadi layanan terbaru dari Youtap. Aplikasi stok barang ini merupakan tempat belanja grosir online dengan beragam produk berkualitas hingga produk sembako semua dijual dengan harga murah demi untuk memenuhi kebutuhan usaha tanpa minumum order. Adanya layanan BTOK Youtap ini hadir sebagai solusi dalam menawarkan kemudahan dan keuntungan dalam berbelanja grosir online untuk pemenuhan stok barang  usaha Anda dari mitra penyedia barang. 

Belanja Stok merupakan fitur aplikasi grosir online untuk penuhi stok usaha untuk para merchant  Youtap. Melalui layanan ini, diharapkan belanja stok barang bahkan beli sembako online akan menjadi lebih mudah. Anda tinggal buka halaman browser lalu pilih barang yang diinginkan, dan lakukan pembayaran cashless.

Produk yang Anda beli akan dikirim langsung ke alamat tujuan. Pengiriman dilakukan setiap hari, langsung dari supplier atau merchant. Sehingga Anda tak perlu ragu dengan harga yang diberikan. Harga produk yang murah dan adanya tambahan promosi akan semakin memberikan pengalaman berbelanja yang menguntungkan dari layanan  aplikasi stok barang Belanja Stok Youtap ini. Anda pun dapat menyetok barang dengan berlangganan stok untuk diantar setiap satu kali dalam seminggu.  







Apa saja yang disediakan aplikasi laporan penjualan?

Dengan aplikasi stok barang Belanja Stok Anda dapat menghemat waktu  belanja. Tak perlu keluar rumah untuk beli bahan baku atau produk-produk sembako dalam memenuhi stok kebutuhan usaha Anda. Cukup belanja kebutuhan usaha dan sembako online dengan BTOK dari Youtap ini bisa dilakukan tanpa harus menutup usaha warung, toko, restoran, atau merchant Anda. 

Sistem pembayaran non tunai (cashless) dengan e-wallet atau m-banking apapun lewat QRIS Youtap saat berbelanja menggunakan aplikasi stok barang Belanja Stok tentu akan membantu Anda berbelanja semakin praktis.

Tak kalah pentingnya adalah, aplikasi stok barang Belanja Stok dari Youtap ini juga akan membantu Anda dalam mencatat setiap transaksi belanja. Riwayat transaksi belanja dapat  tercatat dengan lengkap, secara otomatis.

Inovasi dan solusi usaha terbaru yang dirancang oleh Youtap dalam bentuk aplikasi stok barang dan belanja grosir online di Belanja Stok ini akan memperkaya fitur solusi usaha terlengkap bagi para pemilik usaha/merchant yang menggunakan aplikasi usaha Youtap. Kemitraan strategis yang telah  terjalin dengan para mitra strategis akan semakin memudahkan Anda dalam mengembangkan usaha. Mitra strategis tersebut, antara lain, adalah Bank Mandiri, LinkAja, Shopeepay, OVO, CIMB Niaga, BNI, BRI, Kredivo, Koinworks, Telkomsel, JAPFA, Dima dan Borong.