Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat
December 2, 2021

Insight Mantap: Tim Belanja Nunggu Gajian atau Bisa Kapan Aja?

Seperti yang kita tahu kebiasaan belanja tiap orang berbeda-beda, ada yang harus menunggu gajian atau bisa kapan saja. Kalau Teman Youtap, tim yang mana nih? 

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Berbelanja adalah hal yang sulit dipisahkan untuk sebagian orang khususnya wanita. Tak hanya kepuasaan pribadi, tetapi juga untuk kebutuhan rumah tangga. Namun, kebiasaan belanja setiap orang pasti berbeda-beda, ada yang harus menunggu gajian terlebih dahulu atau bisa kapan saja. Kalau Teman Youtap, tim yang mana nih? 

Manfaat dari Berbelanja

Aktivitas belanja pasti menjadi hal yang menarik dan menyenangkan. Tak hanya untuk para wanita, tetapi pria pun juga banyak yang menyukainya. Apabila kamu melakukannya dengan cara tepat, tentu belanja bukanlah sesuatu yang buruk. Karena berbelanja itu memiliki banyak manfaat positif. 

Salah satu manfaat dari berbelanja adalah menekan tingkat stres pada seseorang. Menjalani rutinitas yang sama setiap harinya tentu menimbulkan rasa jenuh. Adanya beban pikiran yang terus menerus justru bisa berdampak buruk bagi kesehatan dan berisiko menurunkan produktivitas. 

Dan salah satu aktivitas yang tepat untuk menurunkan stres tersebut yaitu berbelanja. Dengan belanja ini beban pikiranmu dapat teralihkan sejenak, sehingga otak bisa istirahat dari berbagai masalah dan rutinitas yang berat.

Berbelanja bersama teman maupun keluarga bisa membuat pikiran nyaman dan tenang. Kemudian, waktu tepat untuk berbelanja bagi setiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang harus menunggu gajian atau bisa melakukannya kapan saja. Kalau kamu tim yang mana?

Baca juga: Insight Mantap: Manjain Diri Versi Teman Youtap, Pilih ke Salon atau Skin Care-an Nih?

Belanja Nunggu Gajian vs Bisa Kapan Aja

Melansir penjelasan dari laman Instagram @youtap.id, merchant-merchant Youtap ternyata lebih banyak mengalami peningkatan di masa orang-orang baru gajian. Umumnya, saat seseorang baru menerima gaji mereka akan melakukan beberapa kebiasaan seperti menabung, belanja di e-commerce, menikmati promo hingga makan-makan. 

Lalu, berdasarkan data Youtap diketahui para merchant akan mengalami peningkatan penjualan saat orang-orang baru gajian. Mereka yang mengalami peningkatan penjualan saat hari gajian adalah jenis usaha yang bergerak di bidang jasa sebesar 12 persen. 

Kemudian disusul oleh toko bahan makanan sebesar 21,7 persen, restoran 22,3 persen hingga yang paling tinggi yaitu toko kelontong 28 persen. Tapi tunggu dulu, dengan pemakaian Youtap apapun jenis usaha yang kamu jalankan bisa  tetap untung, lho. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, download aplikasi Youtap sekarang.

AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Komentar Kamu

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Responses
--
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama