November 26, 2021

Insight Mantap: Manjain Diri Versi Teman Youtap, Pilih ke Salon atau Skin Care-an Nih?

Setiap wanita pasti memiliki cara tersendiri untuk memanjakan diri mereka. Kalau teman Youtap, lebih pilih pergi ke salon atau skin care-an nih?

Memanjakan diri sama pentingnya dengan mengejar kebahagiaan untuk jangka panjang. Dalam hal ini kamu tidak harus mengeluarkan biaya mahal, cukup menikmati kegiatan-kegiatan yang disukai melalui rutinitas harian.  Sebagai contoh, pergi ke salon di hari weekend dan melakukan skin care-an saat waktu luang atau setelah bekerja. Namun, dari dua kegiatan di atas kira-kira mana yang paling diminati oleh Teman Youtap? Simak selengkapnya di sini, yuk.

Manjain Diri Versi Teman Youtap, Pergi ke Salon atau Skin Care-an?


Melansir data dari laman Instagram @youtap.id, ternyata sebanyak 73% Teman Youtap lebih memilih pergi ke salon dekat rumah. Kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa memanjakan diri dengan pergi ke salon hanya untuk wanita, padahal nyatanya banyak sekali layanan yang bisa kamu dapatkan.  Baik pria maupun wanita juga bisa melakukan pijat di salon, jika tubuh terasa lelah setelah seminggu penuh bekerja. 

Saat pergi ke salon, sebenarnya kamu mendapatkan beberapa keuntungan yang salah satunya berupa keamanan dan kenyamanan, karena ditangani langsung oleh orang yang sudah terlatih dan profesional. Dengan begitu akan meminimalkan kejadian yang tidak diinginkan atau adanya kesalahan dalam perawatan, seperti kulit iritasi hingga salah memilih produk. Perlu kamu ketahui, ketika melakukan perawatan di salon, kamu akan dimanjakan dengan berbagai alat dan produk yang lebih advanced serta bervariasi. 

Insight Mantap Youtap Minggu Empat November 2021
(Instagram: @Youtap.id)

Selanjutnya, sebanyak 79% ternyata lebih senang melakukan skin care-an sendiri. Dan kebanyakan dari Teman Youtap justru lebih fokus untuk membeli produk skin care wajah dibandingkan tubuh. Baik pergi ke salon maupun skin care-an, keduanya sama-sama punya tujuan untuk merawat kesehatan kulit. Dalam melakukan perawatan tersebut, sebanyak 74% Teman Youtap banyak yang lebih memilih untuk menggunakan produk kecantikan lokal, lho. 

Itulah Insight Mantap manjain diri versi Teman Youtap, kalau kamu lebih pilih yang mana nih? Dan bagi kamu, para pelaku usaha jangan lupa untuk download aplikasi usaha Youtap sekarang! Daftar cuma semenit, solusi kelola usaha apapun langsung Mantap dengan Youtap.

CTA Banner Artikel


Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama
WA Kami
Sekarang