Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat
June 30, 2022

Bisnis Minuman yang Berpotensi Menghasilkan Banyak Keuntungan

Memiliki peminat cukup banyak di pasaran, berikut ini beberapa bisnis minuman yang memiliki potensi cukup menjanjikan di Indonesia. Apa saja, ya?

Isi Artikel

Bila kamu mulai tertarik untuk memulai bisnis baru, minuman sangat layak dijadikan pertimbangan. Apalagi, melihat peminat minuman segar di pasaran yang semakin meningkat, tentu berpotensi tinggi menghasilkan banyak keuntungan. Dan berikut beberapa bisnis minuman tahun 2022 yang memiliki potensi cukup menjanjikan di Indonesia.

 Bisnis Minuman yang Menguntungkan

1. Bubble tea

bisnis minuman
Gambar: freepik.com

Pertama, ada bisnis minuman bubble tea yang terbuat dari bahan dasar, susu, teh, serta boba. Awalnya, minuman bubble tea menggunakan teh hitam, tetapi kini sudah banyak yang mulai meraciknya dengan jenis teh lain seperti melati, earl grey, atau matcha. Sehingga, bubble tea semakin banyak varian rasa. 

2. Thai tea

Kedua, bisnis minuman thai tea. Ini merupakan minuman dengan menggunakan bahan dasar teh asal Thailand bernama teh Ceylon dan pembuatan sendiri hampir mirip seperti teh susu. Hanya saja memang aroma dan cita rasanya sedikit berbeda. 

Kemudian, varian rasa Thai tea yang paling disukai oleh banyak orang adalah Thai green tea milk, milk tea, dan taro milk.  Lebih menariknya lagi, minuman Thai tea juga bisa disajikan dalam kondisi hangat atau dingin, lho

3. Cheese tea

Ketiga, bisnis minuman Cheese tea yang penyajiannya menggunakan krim keju cair di bagian atas. Minuman yang booming di negara-negara Asia Timur ini memiliki beragam varian seperti cokelat, dan jasmine tea. 

Tak hanya menggunakan krim keju saja, tetapi keunikan lainnya adalah cara meminumnya. Bagi kamu yang ingin mencicipinya disarankan untuk mengarahkan gelas ke mulut dengan sudut kita-kira 45 derajat, tanpa sedotan. 

Alasannya, ketika menikmati minuman dalam posisi ini, maka krim keju cair akan mengambang sehingga kamu bisa merasakan sensasi perpaduan minuman dan kejunya. 

Baca juga: 10 Peluang Bisnis Minuman Kemasan Cup Modal Kecil

4. Es kopi

bisnis minuman
Gambar: freepik.com/Racool_studio

Keempat, bisnis minuman es kopi. Seperti yang kita tahu bahwa di Indonesia memang ada banyak sekali pilihan kedai es kopi. Bahkan brand-nya pun beragam, sehingga memberikan banyak pilihan kepada pelanggan sesuai keinginan mereka. Tak hanya sekadar es kopi, tapi ada juga yang dikombinasikan dengan bahan lain seperti es kopi cokelat, susu, hingga diberi jelly.

Itulah beberapa bisnis minuman yang menguntungkan dan berpotensi laku jika dijual. Namun, apa pun pilihannya nanti, pastikan kamu melakukan riset untuk memastikan bahwa bisnis memiliki peminat dan pasar yang luas, ya. 

Kemudian, sediakan juga sistem pembayaran yang praktis untuk memudahkan pelanggan. Aplikasi Youtap bisa menjadi pilihan tepat untuk bisnis minuman karena memiliki konsep Point of Sale (POS)Bahkan kini kamu bisa juga langsung beli stok bahan untuk bisnis minuman hanya di Youtap BOS, lho!

AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Komentar Kamu

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Responses
--
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama