Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat
October 16, 2023

Youtap Dukung Promo 10.10 McDonald’s Indonesia dengan Sistem CPM

Dukung promo 10.10 McDonald’s Indonesia, Youtap menyediakan layanan pembayaran lebih praktis dengan sistem CPM yang sudah terhubung dengan 13 mitra issuers.

Isi Artikel

Seperti yang kita ketahui bersama, Youtap dan McDonald's Indonesia telah membangun hubungan kerjasama sejak Oktober 2019 dengan menyediakan sistem CPM. Penyediaan sistem pembayaran CPM dari Youtap tersebut ternyata berhasil meningkatkan banyak transaksi dari konsumen, sehingga hubungan kerjasama terus berlanjut dan berkembang mendukung berbagai macam promo dari multi-issuers, salah satunya program 10.10.

Youtap Dukung Promo 10.10 McDonald’s Indonesia 

Youtap dukung promo 10.10 McDonald's
Gambar: Youtap

Customer Presented Mode atau yang lebih sering disebut CPM, merupakan sebuah metode pembayaran dengan sistem scanning yang memungkinkan untuk membaca multi-issuer dan multi promo dari berbagai emiten hanya dengan menggunakan satu sistem saja. 

Melalui Aplikasi Youtap ini, para pelaku usaha akan didukung dengan beberapa layanan atau service canggih seperti pencatatan laporan secara otomatis dan pemeliharaan operasional hanya dengan satu sistem saja. Sederhananya, Youtap akan menyediakan dashboard khusus laporan untuk melihat seluruh transaksi pembayaran dari issuers

Menariknya lagi, dashboard yang disediakan tentunya akan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing perusahaan. Jadi, layanan yang akan diberikan Youtap mencakup beberapa hal lainnya seperti pemeliharaan operasional harian, dimulai dari onboarding, training, deployment, hingga koneksi device

Selain itu, penggunaan sistem pembayaran CPM ini tentunya juga untuk membantu meningkatkan GMV (Gross Merchandise Value). Pasalnya, CPM Youtap sudah resmi terhubung dengan 13 mitra issuers yang tentunya juga dilengkapi dengan seluruh promosi mereka. Lebih menariknya lagi, hanya dengan satu device Youtap, seluruh metode pembayaran beserta promonya bisa langsung digunakan, lho.  

Sistem pembayaran CPM Youtap saat promo 10.10 McD lalu juga melibatkan beberapa issuer partner seperti; BSI, Permata Mobile X, ShopeePay, ShopeePay Later, UangMe Payletter. Kemudian, 13 mitra issuers lainnya yang memang telah bekerja sama dengan Youtap adalah  LinkAja, BRI, BNI, Mandiri, Bank Permata, CIMB Niaga, DANA, OVO, Shopee Pay, Kredivo (Buy Now Pay Later), Indodana (Buy Now Pay Later), Uangme (Buy Now Pay Later), dan  Cashbac.

Jadi, dengan menggunakan metode pembayaran CPM Youtap tidak hanya menguntungkan bagi pihak perusahaan, tapi juga membuat proses transaksi pelanggan jadi lebih cepat dan praktis. Hal ini tentunya akan membantu perusahaan meningkatkan GMV. 

AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Komentar Kamu

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Responses
--
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama