December 22, 2022

Youtap Bantu Tingkatkan Penjualan Produk Nutrifood, Lebih Dari 70 Persen Transaksi Sukses Dilakukan

Melalui kerja sama, Youtap telah berhasil menjual lebih dari 300 karton produk Nutrifood dan sukses melakukan transaksi hingga lebih dari 70 persen di kategori non grocery store.

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Telah berhasil jadi penghubung antara perusahaan atau pelaku usaha dan supplier, layanan Supply Chain Youtap memiliki tujuan agar produksi barang bisa dijual hingga ke tangan pembeli dengan kualitas terbaik. Lalu, demi meningkatkan layanan tersebut, Youtap dan Nutrifood melakukan kerja sama. Menariknya, melalui kerja sama tersebut Youtap berhasil menjual lebih dari 300 karton produk Nutrifood. 

Kerja sama Youtap dan Nutrifood

Sebelumnya perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Nutrifood adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman kesehatan. Beberapa merek Nutrifood yang khas dan premium seperti Tropicana Slim, NutriSari, L-Men, HiLo, W'dank, dan Lokalate telah berhasil didistribusikan ke lebih dari 30 negara.

Nutrifood sendiri dalam laman resminya menyampaikan bahwa memiliki komitmen untuk menjadi bagian dari gerakan global dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, khususnya berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi kesehatan serta kesejahteraan masyarakat, pendidikan, inklusivitas dan lingkungan.

Produk Nutrifood Terlaris
Dok. Linkedin Youtap Indonesia

Dalam proses pendistribusian produk-produknya, Nutrifood melakukan kerja sama dengan layanan Supply Chain Youtap. Di mana melalui layanan ini, seluruh produk Nutrifood dapat dijual dengan jangkauan pasar yang lebih luas. Lebih lengkapnya, berikut ini beberapa keuntungan yang didapatkan baik untuk Nutrifood maupun Youtap setelah melakukan kerja sama:

1. Youtap Memperluas Jangkauan Market Nutrifood

Youtap menjadi mitra strategis dalam memperluas jangkauan market produk-produk Nutrifood  bagi pelaku usaha (merchant) dengan kategori non grocery store (warung). Lalu, merchant yang menjadi fokus utama produk-produk Nutrifood adalah mereka dengan kategori cafe, resto dan usaha jasa. Di mana, Lebih dari 70 persen transaksi dilakukan oleh merchant restaurant dan cafe. 

Hal ini sudah dibuktikan dengan berhasilnya Youtap menjual lebih dari 300 karton produk Nutrifood. Penjualan produk-produk tersebut dilakukan melalui fitur Belanja Stok Youtap. Kemudian, produk terlaris yang berhasil dijual adalah Nutrisari American Sweet Orange dan Nutrisari Jeruk Peras. 

2. Youtap dan Nutrifood Membantu Penuhi Kebutuhan Merchant di Pulau Sumatera

Youtap dan Nutrifood melakukan kerja sama ini juga untuk memenuhi kebutuhan merchant yang berada di pulau Sumatera khususnya di area Medan dan Pekanbaru. 

3. Nutrifood Memberikan Penawaran Menarik untuk Merchant Youtap

Menariknya, dalam kerja sama  ini pihak Nutrifood memberikan berbagai macam keuntungan atau benefit bagi merchant Youtap seperti program promo, free delivery hingga harga yang kompetitif sampai dengan 10 persen lebih murah dari toko-toko lain. 

4. Tambahan Layanan Supply Chain Youtap untuk Nutrifood

Youtap memberikan layanan Supply Chain pada Nutrifood dengan berbagai keuntungan seperti adanya akses ke ratusan ribu pelaku usaha dalam ekosistem Youtap, tim field officer akan mempromosikan produk Nutrifood secara offline dan mendapatkan dashboard e-Commerce khusus untuk mengelola transaksi.

Eksklusif-Dedicated-Dashboard-untuk-Nutrifood
Dok. Linkedin Youtap Indonesia

Itulah beberapa keuntungan melakukan kerja sama dengan menjadi supplier di Belanja Stok Youtap. Tingkat kesuksesannya pun sudah terbukti dengan produk-produk Nutrifood yang berhasil dijual dengan jumlah lebih dari 300 karton. Hal ini tentu sudah membuktikan bahwa menjadi supplier di Belanja Stok dapat memperluas jangkauan market karena terhubung langsung ke ratusan ribu pelaku usaha dalam ekosistem Youtap. Tunggu apalagi? Yuk, segera gabung jadi supplier di Belanja Stok Youtap dan buat penjualan tokomu jadi lebih laris, maka otomatis keuntungan pun auto melejit. Segera HUBUNGI: 0811-1500-523, atau email ke halo@youtap.id ya!

Pastikan juga untuk menunjang kemajuan bisnis, kamu menggunakan kasir digital, Youtap POS karena memiliki macam-macam fitur canggih seperti QRIS dan semua Cashless, POS Kasir, E-menu, Riwayat Transaksi, Analisa Pintar, Kalkulator Digital, Pembayaran Tunai, Penyesuaian Harga, Pajak serta Analisa Produk dan juga Multi Perangkat Terkoneksi.  

Yuk, Mulai Usaha apapun sekarang juga dengan Aplikasi Youtap dan cara gabung jadi merchant Youtap cukup download aplikasi di Google Play Store atau Apps Store. Dapatkan juga promo menarik, tips, informasi, hingga event seru lainnya di Blog Youtap, ya! 

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama