January 5, 2023

Mengenal Solusi Sistem Tiket Youtap Indonesia

Melihat antusiasme masyarakat saat ini untuk datang ke berbagai acara dan tempat pariwisata, ada baiknya untuk mulai menggunakan solusi sistem tiket Youtap, yuk.

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini mulai banyak sekali pariwisata dan acara-acara musik yang mulai bangkit kembali. Hal itu pun membuat jual beli tiket semakin meningkat drastis. Namun, melihat jumlah pembeli tiket yang membludak, ada baiknya untuk mulai beradaptasi menggunakan sistem digital agar seluruh proses dapat dilakukan secara online. Mendukung digitalisasi tersebut, kenali solusi sistem tiket Youtap berikut, yuk. 

Solusi Sistem Tiket Youtap

sistem tiket
Gambar: freepik.com/mamewmy

Kini masyarakat sudah semakin terbiasa, bahkan yang banyak memilih layanan digital dibanding konvensional. Kemudian, dari sisi pengembangan bisnis, digitalisasi juga terbukti mampu meningkatkan efisiensi pengelolaan usaha. Mendukung perkembangan tersebut, Youtap memiliki solusi sistem tiket yang penggunaannya mudah serta praktis. 

Jadi, solusi sistem tiket Youtap ini merupakan sebuah digitalisasi sistem operasional tiket untuk merchant yang sudah terintegrasi dengan beberapa tempat seperti museum, taman rekreasi, kebun binatang, festival musik, atau acara-acara apapun. 

Apa Saja Keunggulan dari Solusi Sistem Tiket?

1. Dapat Melakukan Pengaturan Tiket dengan Mudah

Melalui sistem tiket Youtap, kamu bebas melakukan pengaturan sesuai dengan kebutuhan usaha, nih. Cara cukup lakukan pengaturan tersebut melalui Youtap POS

2. Adanya Proses Real Time untuk Sistem Tiket

Menjual tiket melalui Youtap POS, aplikasi kasir digital yang akan memudahkan kamu mengeceknya secara real time, melalui laporan penjualan. Selain itu, kamu juga bisa cetak langsung tiket. 

3. Ada Tiket Fisiknya

Selain menyediakan tiket online, melalui Youtap kamu juga akan medapatkan tiket fisiknya, di mana akan menjadi bukti pembelian dan persyaratan masuk pelanggan ke sebuah tempat atau acara. 

4. Scanning Tiket

Proses check-in tiket juga menjadi lebih mudah melalui portal usaha Youtap hanya dengan scan pada saat berada di pintu masuk utama. 

5. Laporan Penjualan Tiket 

Melalui portal usaha Youtap bisa melakukan pengecekan seluruh laporan penggunaan tiket kapan pun dan di mana pun. 

Fitur-Fitur Solusi Sistem Tiket Youtap

sistem tiket
Gambar: freepik.com/rawpixel.com

1. Tiket Online

Hanya dengan satu aplikasi Youtap, kamu bisa menjual dan mendapatkan penggunaan tiket secara online. Hal ini pun tentu memudahkan kamu, karena bisa diakses di mana saja dan kapan pun. 

2.  Sistem Check-in

Sistem check-in tiket bisa dilakukan tanpa harus antre panjang dan ini akan sangat membantu kamu mengurus jalannya acara tetap lancar. 

3. Report Tiket

Kamu juga akan mendapatkan report tiket, di mana laporan penjualan secara otomatis akan didapatkan. Sehingga bisa dilihat di mana pun dan kapan saja. 

Jadi, solusi sistem tiket ini akan sangat dibutuhkan ketika ada acara-acara besar seperti musik, lalu untuk masuk ke taman rekreasi, pariwisata, museum, kebun binatang, pameran, food court dan lain-lainnya. Yuk, mulai permudah seluruh kegiatan acaramu, dengan membuat tiket online di Youtap, caranya cukup aktifkan sekarang di sini

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama