August 2, 2023

Share Tiket Online yang Sudah Dibeli Oleh Pelangganmu Lewat Email dengan Fitur Share Ticket Via Email Solusi Sistem Akses Youtap 

Kini pengiriman tiket online melalui email akan lebih mudah dengan menggunakan fitur share ticket via email solusi sistem akses Youtap melalui beberapa langkah berikut. 

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Tiket online atau e-ticket (tiket elektronik) merupakan dokumen elektronik tanpa kertas yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan seperti pesawat, konser, pesan makanan, minuman atau yang lainnya. Lalu, tiket online tersebut tidak hanya dikirimkan ke nomor WhatsApp milikmu, tapi juga bisa melalui email

Pengiriman tiket online yang sudah dibeli oleh pelanggan tersebut tentu saja dapat dengan mudah dikirim melalui email dengan menggunakan fitur share ticket via email solusi sistem akses Youtap. 

Pengiriman Tiket Melalui Email 

Sebelumnya perlu kamu ketahui terlebih dahulu bahwa email adalah singkatan dari electronic mail yang di mana surat-surat tersebut dapat dikirim dengan menggunakan bantuan komputer, smartphone, atau tablet plus koneksi internet. 

Pada dasarnya, email sama seperti surat-surat yang biasa ditulis di masa lalu. Namun, kini ditulisnya di layar elektronik sehingga pengirimannya pun bisa secara online menggunakan bantuan internet. Surat elektronik ini sendiri menjadi sesuatu yang sering digunakan oleh banyak orang untuk mengirimkan berbagai informasi yang sifatnya promosi, rahasia dan lain-lainnya. 

Walaupun aplikasi seperti WhatsApp sudah bisa mengirimkan foto, pesan, video, dokumen, music, tapi ternyata keberadaan email belum bisa digantikan bahkan sampai hari ini. Hal tersebut karena aplikasi WhatsApp umumnya digunakan untuk sesuatu yang sifatnya tidak terlalu resmi seperti kirim foto bersama teman, sedangkan email lebih sering digunakan untuk kepentingan pekerjaan.

Melihat perkembangan tersebut, Youtap kini menyediakan fitur Share Ticket via Email Solusi Sistem Akses

Cara Menggunakan Fitur Share Ticket Via Email Solusi Sistem Akses Youtap 

Berikut beberapa langkah menggunakan fitur share ticket via email di Solusi Sistem Akses Youtap: 

  • Pertama scan e-menu yang sudah tersedia di masing-masing merchant
  • Kemudian, akan muncul tampilan Pesan dari HP (PHP) dan pilih metode transaksi yang akan dilakukan, Pick Up/Dine In/Delivery. 
  • Setelah itu, pilih produk yang ingin dibeli. 
  • Selesaikan pembayaran, dan akan muncul transaksi berhasil
  • Lalu akan ada pilihan Bagikan nanti pilih yang via email

Itulah penjelasan mengenai langkah-langkah menggunakan fitur share ticket via email solusi sistem akses Youtap. Di mana para pemilik bisnis bisa menjual produk jualan mereka menjadi tipe tiket hanya dengan fitur create product solusi sistem akses Youtap

tiket online
AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama