August 15, 2022

Intip Yuk Deretan Produk Unik Paling Laris, Apa Saja Ya?

Produk unik dan bermanfaat pasti banyak dicari oleh masyarakat karena dapat menjadi solusi kebutuhan mereka, dan berikut beberapa barang paling laris.

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Inovasi produk memang salah satu hal penting yang harus terus dikembangkan ketika menjalankan sebuah bisnis. Pasalnya melalui inovasi produk, kamu dapat menciptakan banyak barang bermanfaat sesuai dengan kebutuhan konsumen dan berikut ini beberapa produk unik paling laris dibeli.

Produk Unik Paling Laris

1. Panci Listrik Serba Bisa

produk unik
gambar: freepik.com/valeria_aksakova

Produk pertama adalah panci listrik serba bisa, di mana ini menjadi salah satu alat memasak modern yang tidak membutuhkan api kompor untuk menghangatkan makanan, tapi cukup dengan listrik. 

Bahan panci ini sendiri juga terbuat dari keramik anti lengket atau stainless steel food grade, pegangannya pun berlapis karet-plastik sehingga sangat aman jika digunakan oleh anak-anak.

Satu set panci listrik serba bisa ini biasanya sudah mencakup tutup kaca tebal transparan dan steamer khusus untuk mempercepat proses masak. 

2. Tas Belanja Menggunakan Roda

Produk kedua adalah tas belanja menggunakan roda. Kini penggunaan plastik memang sudah tidak diperbolehkan, sehingga kamu harus membawa tas sendiri dari rumah dengan berbahan dasar kain. 

Kemudian, untuk kamu yang seringkali kewalahan dan merasa berat saat membawa barang belanjaan, kini tak perlu lagi khawatir karena sudah tersedia tas belanja dengan roda di sisi bawah.

Menariknya lagi tas belanja model satu ini terbuat dari kain reusable dengan panjang 30 CM. Jadi, tidak perlu khawatir tas jebol karena lapisannya sangat kuat, bahkan sanggup menampung barang hingga maksimal 20 KG.

3. Timbangan Scan Kondisi Badan

produk unik
gambar: freepik.com

Produk ketiga, timbangan scan kondisi badan yang diciptakan oleh Withings, sebuah perusahaan IT-medis asal luar negeri. Mesin timbangan ini menjadi produk perdana yang sukses menyabet 3 penghargaan sekaligus pada event inovasi CES 2022.

Timbangan elektronik Withings dapat mengukur berat badan, sekaligus memonitor kondisi keseluruhan seperti mendeteksi detak jantung, laju tekanan darah, dan komposisi tubuh seseorang.

Tak hanya itu saja, seluruh data pengukuran akan dikumpulkan secara otomatis untuk dibuatkan saran kesehatan bagi penggunanya. Sehingga kamu mendapatkan feedback olahraga yang wajib dilakukan, pengukuran kualitas tidur, serta saran asupan nutrisi seimbang sesuai kondisi tubuh.

4. Tas Ransel dengan GPS

Produk unik terakhir adalah tas ransel yang menggunakan GPS untuk meningkatkan keamanan dari penjambret. Jadi, kamu dapat melacak tas yang hilang memakai Apple Find Me pada iOS, atau Find My App. Uniknya lagi, seluruh komponen tas disusun dari olahan daur ulang plastik botol bekas, lho.  Sehingga tas ransel lebih kedap air dan tidak mudah putus. 

Itulah beberapa produk unik paling laris dijual tahun 2022. Produk yang telah disebutkan di atas memang banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi sebuah solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan aktivitas banyak orang. 

AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama