February 26, 2024

Kriteria Merchant Level Youtap BOS dan Keuntungannya

Tidak hanya bertransaksi kebutuhan usaha, tapi di Youtap BOS juga bisa mendapatkan banyak keuntungan jika merchant level kamu terus meningkat. 

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Demi meningkatkan layanan bagi para merchant, Youtap BOS memiliki salah satu program yaitu merchant level yang tujuannya untuk memberikan banyak keuntungan saat melakukan transaksi belanja. Seperti kita tahu, bahwa saat ini Youtap tidak hanya sebagai Aplikasi Kasir tapi juga menjadi marketplace yang menyediakan berbagai macam kebutuhan bagi para pelaku usaha. 

Kemudian, merchant level Youtap BOS ini secara otomatis akan menyesuaikan dengan tingkatannya masing-masing sesuai kegiatan transaksi. Jadi, apabila merchant cukup aktif melakukan transaksi dan membeli subscription di Youtap BOS maka tingkatannya akan berbeda-beda. Merchant level Youtap BOS memiliki 5 tingkatan yaitu bronze, silver, gold, platinum dan diamond

Jadi semakin sering merchant berbelanja, maka tingkatan levelnya bisa terus naik hingga mendapatkan banyak keuntungan. Baik itu berupa voucher potongan harga atau penggunaan fitur lainnya. 

Apa Saja Kriteria Merchant Level Youtap BOS?

1. Level Bronze 

Bagi kamu masih dalam kategori new user atau pengguna baru aplikasi Youtap BOS, maka akan berada pada level bronze. Lalu agar bisa mendapatkan berbagai macam penawaran yang menguntungkan, segera berlangganan paket extra yuk. 

2. Level Silver

Kemudian apabila sudah berlangganan dengan paket extra mantap Youtap dan aktif menggunakannya, maka akan naik ke level Silver, nih. Tentu saja juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti voucher belanja dari seluruh supplier yang ada di Belanja Stok Youtap. 

3. Level Gold

Tingkatan selanjutnya adalah level gold yaitu merchant yang aktif berlangganan paket extra mantap atau lainnya dan telah melakukan transaksi melalui Youtap POS sebanyak 15 kali atau sejumlah Rp3.000.000. 

Selain itu, merchant juga sudah melakukan transaksi Belanja Stok sebanyak 3 kali atau sejumlah Rp1.500.000 maka akan berada pada level gold. 

4. Level Platinum 

Level platinum untuk merchant yang sudah aktif berlangganan paket extra mantap secara aktif, melakukan transaksi melalui Youtap POS sebanyak 30 kali atau sejumlah Rp6.000.000 dan adanya pembelian di Belanja Stok sebanyak 6 kali (sejumlah Rp3.000.000). 

5. Level Diamond

Tingkatan paling tinggi adalah level diamond, di mana para merchant telah aktif berlangganan paket extra mantap. Selanjutnya telah melakukan transaksi cashless melalui Youtap POS sebanyak 10 kali atau sejumlah Rp500.000 dan cash sebanyak 50 kali (sejumlah Rp10.000.000). Tidak lupa juga sudah melakukan 12 kali pembelian di Belanja Stok atau jumlahnya mencapai Rp15.000.000.

Keuntungan Setiap Kenaikan Merchant Level

Setelah memahami beberapa kriteria level, tentunya kamu juga akan mendapatkan banyak keuntungan sesuai dengan tingkatan sebagai berikut: 

1. Level Bronze 

Pada level bronze kamu belum bisa mendapatkan promo khusus, namun masih bisa menikmati berbelanja di Youtap BOS dengan penawaran-penawaran menarik lainnya. 

2. Level Silver 

Setelah itu, jika sudah berada pada level silver maka kamu berhak mendapatkan 1 voucher senilai Rp5.000 yang dapat ditukarkan dengan minimal pembelian Rp250.000. Voucher ini dapat kamu gunakan untuk seluruh supplier yang berada di Belanja Stok. 

3. Level Gold

 Level gold tentunya akan ada tambahan keuntungan yaitu bisa mendapatkan: 

  • 1 voucher senilai Rp10.000 dengan minimal pembelian Rp300.000. 
  • 1 voucher Rp5.000 dengan minimal pembelian Rp250.000. 

Sama halnya dengan silver, level gold juga dapat menukarkan voucher tersebut untuk pembelian produk-produk dari seluruh supplier yang ada di Belanja Stok. 

4. Level Platinum 

Semakin tinggi level milikmu tentu akan ada tambahan keuntungan, lho. Ini sejumlah keuntungan level platinum: 

  • 1 voucher senilai Rp 20.000 dengan minimal pembelian Rp520.000 dan hanya berlaku pada produk-produk yang terdapat di Youtap Official Store (YOS)
  • 1 voucher senilai Rp10.000 dengan minimal pembelian Rp300.000 dan berlaku untuk produk di Belanja Stok.  
  • 1 voucher Rp5.000 dengan minimal pembelian Rp250.000 dan berlaku untuk produk di Belanja Stok.  

5. Level Diamond

Terakhir adalah level diamond kamu juga akan mendapatkan keuntungan: 

  • 1 voucher senilai Rp20.000 dengan minimal pembelian Rp520.000 dan hanya berlaku pada produk-produk yang terdapat di Youtap Official Store (YOS)
  • 1 voucher senilai Rp10.000 dengan minimal pembelian Rp300.000 dan berlaku untuk produk di Belanja Stok.  
  • 1 voucher Rp5.000 dengan minimal pembelian Rp250.000 dan berlaku untuk produk di Belanja Stok. 

Itulah beberapa penjelasan mengenai kriteria dan keuntungan dari bergabung menjadi merchant level Youtap BOS. Yuk, tingkatkan transaksimu di Youtap BOS dan jangan lupa untuk berlangganan paket usaha demi mendukung kegiatan operasional, ya. Maka dengan begitu, kamu akan lebih mudah meningkatkan merchant level di aplikasi Youtap BOS hingga dapatkan banyak keuntungan seperti potongan harga. 

AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama