July 6, 2023

Merchant Bisa Atur Lokasi Toko untuk Melakukan Penjualan di Fitur Pesan dari HP (PHP) Merchant Location Configuration Youtap 

Tak perlu gambar denah toko ketika sedang berbisnis, pasalnya dengan fitur Pesan dari HP (PHP) Merchant Location Configuration Youtap POS kamu bisa atur lokasi toko, lho.

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Tidak hanya sekadar kualitas produk, pelayanan hingga modal bisnis saja, tapi kamu juga perlu memikirkan lokasi usaha yang strategis. Ini juga menjadi bagian penting karena dapat membantu meningkatkan pelanggan baru dari lokasi terdekat. Oleh karena itulah, baik bisnis online maupun offline, penting untuk mencantumkan lokasi usaha dengan jelas. Dalam hal ini kamu bisa gunakan fitur Pesan dari HP (PHP) Merchant Location Configuration Youtap POS

Pentingnya Mencantumkan Lokasi Usaha Pada Bisnis Online

Seperti yang kita tahu, lokasi usaha merupakan tempat yang akan menjadi pusat kegiatan berlangsung baik itu secara teknis, manajerial hingga administrasi. Lalu, cara menentukan lokasi usaha ini sendiri juga akan berdampak pada kesuksesan usaha. Selain itu kondisi serta situasi lokasi usaha yang tepat akan berpengaruh pada penjualan produk. 

Sebelum menentukan lokasi usaha, ada baiknya kamu mempertimbangkan atau menyesuaikan terlebih dahulu kategorinya usaha seperti apa yang akan dijalankan. Pasalnya, tanpa disadari lokasi usaha ini sangat pengaruh besar terhadap perkembangan bisnis dimasa yang akan datang. Oleh karena itulah, pastikan aspek lingkungan sekitar lokasi usaha sangat mendukung untuk kamu berjualan. 

Jika penentuan lokasi sudah ditetapkan dengan jelas, kini saatnya bagi kamu untuk membagikan informasi alamat kepada para pelanggan agar mereka bisa dengan mudah menemukan toko milikmu. Namun, jika kamu menjalankan bisnis secara online, maka pastikan untuk mencantumkan alamat secara lengkap agar pelanggan dapat memperkirakan jarak serta biaya pengirimannya. 

Agar lebih mudah lagi, kamu bisa menggunakan fitur Pesan dari HP (PHP) Merchant Location Configuration Youtap POS. Melalui fitur ini, kamu bisa mengatur lokasi usaha dengan mudah apabila akan melakukan penjualan. Jadi, alamat akan tercantum secara otomatis di aplikasi hanya dengan beberapa langkah saja. 

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Merchant Location Configuration Youtap POS?

Berikut beberapa langkah menggunakan fitur Youtap POS untuk melakukan pengaturan lokasi usaha dengan lebih mudah:

  • Masuk terlebih dahulu ke halaman Home Youtap POS.
  • Kemudian, klik Burger Bar di bagian pojok kanan atas.   
  • Pilih dan klik menu Pengaturan
  • Klik E-Menu & Online Order.
  • Lalu, akan muncul Pesanan PHP.  
  • Klik Informasi Toko dan masukkan seluruh informasi secara jelas serta lengkap yang mencakup alamat, link google maps (opsional), dan nomor telepon. 
  • Terakhir, jangan lupa untuk klik Simpan

Itulah penjelasan mengenai langkah-langkah menggunakan fitur Pesan dari HP (PHP) Merchant Location Configuration Youtap POS. Di mana fitur ini dapat membantu kamu melakukan pengaturan lokasi usaha dengan lebih cepat, praktis dan mudah. 

lokasi toko
AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama