July 7, 2023

Merchant Bisa Atur Metode Layanan Pengiriman dengan SiCepat di Fitur Pesan dari HP (PHP) Si Cepat Configuration Youtap POS

Menjadi salah satu layanan penting bagi bisnis, yuk segera atur metode pengiriman dengan menggunakan fitur Pesan dari HP (PHP) Si Cepat Configuration Youtap POS! 

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Saat ini memang banyak sekali pelaku bisnis yang mulai merambah ke dunia bisnis online seperti menjual produk-produk mereka ke platform e-Commerce. Kemudian, salah satu faktor sukses dari sebuah bisnis adalah memiliki layanan pengiriman yang handal. Dalam hal ini, kamu bisa coba gunakan fitur Pesan dari HP (PHP) Si Cepat Configuration Youtap POS

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Pesan dari HP (PHP) Si Cepat Configuration Youtap POS?

Berikut beberapa langkah menggunakan fitur Youtap POS untuk melakukan pengaturan lokasi usaha dengan lebih mudah:

  • Buka halaman Home Youtap POS terlebih dahulu. 
  • Klik Burger Bar di bagian pojok kanan atas.   
  • Kemudian, pilih menu Pengaturan
  • Pilih E-Menu & Online Order, setelah itu kamu akan langsung masuk pada halaman Pesanan PHP. 
  • Lalu, klik Layanan Pengiriman
  • Dan kamu bisa langsung atur layanan kurirnya dengan pilih Si Cepat dan jangan lupa untuk klik Simpan
  • Apabila berhasil, nanti akan muncul keterangan Layanan Pengiriman Berhasil Disimpan! 

Itulah penjelasan mengenai langkah-langkah menggunakan fitur Pesan dari HP (PHP) Si Cepat Configuration Youtap POS. Di mana fitur ini dapat membantu kamu melakukan pengaturan lokasi usaha dengan lebih cepat, praktis dan mudah. 

Lalu, Apa Pentingnya Mengatur Metode Layanan Pengiriman dengan Si Cepat?

Setelah memahami langkah-langkah di atas, kamu juga perlu mengetahui beberapa alasan mengapa metode layanan pengiriman dengan Si Cepat ini sangat penting: 

1. Bisnis Bisa Berjalan Lebih Efisien

Alasan pertama pentingnya mengatur metode layanan pengiriman dengan Si Cepat adalah bisnis bisa berjalan lebih efisien. Pasalnya, dengan menggunakan layanan pengiriman, maka kamu bisa lebih fokus pada aspek bisnis online lainnya seperti pemasaran, penjualan, sampai pengaturan keuangan.

2. Melakukan Pengiriman Instan Lebih Aman 

Alasan kedua adalah pengiriman produk secara instan akan lebih aman. Di mana akan terjamin keamanan produknya, karena sudah diberikan asuransi agar bisa sampai dalam keadaan yang baik. 

3. Biaya Operasional yang Lebih Hemat 

Alasan ketiga adalah biaya operasional lebih hemat, karena kamu tidak perlu lagi mengeluarkan tambahan biaya lainnya untuk membeli bahan bakar, kendaraan hingga jasa driver-nya. Dengan Si Cepat, kamu hanya perlu menggunakan jasa layanan pengiriman dari pihak ketiga, maka kebutuhan pengiriman bisnis bisa tercukupi. 

4. Jangkauan Layanan yang Luas

Jangkauan layanan yang luas akan sulit tercapai jika melakukan pengiriman secara mandiri. Layanan pengiriman yang cukup handal tentu saja akan membantu bisnis dalam melakukan pengiriman ke berbagai tempat tanpa harus khawatir soal jarak dan keterlambatan.   

5. Membantu Daya Saing Kompetisi Bisnis 

Kemudian, dengan adanya adanya layanan pengiriman juga membantu daya saing kompetisi bisnis. Pasalnya, dengan membuat produk pesanan lebih cepat sampai dan diterima konsumen dalam kondisi yang baik tentu meningkatkan kepuasan pelanggan dan membantu bisnis memenangkan persaingan.

Dengan memilih layanan solusi pengiriman yang tepat, tentu saja akan membuat reputasi bisnis tampak lebih terpercaya di mata konsumen. Hal ini pun akan membuat konsumen tidak perlu lagi ragu saat akan melakukan repeat order terhadap produk bisnis milikmu. Jadi, tanpa disadari layanan pengiriman produk bisnis ini menjadi salah satu garda terdepan dan penentu keberhasilan. Oleh karena itulah, jangan lupa untuk atur layanan pengiriman Si Cepat dengan fitur Configuration Youtap POS.

layanan pengiriman
AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama