June 7, 2023

Supplier Lokal Bisa Kirim Link Produk Usahanya ke Pelanggan dengan Fitur Kirim Produk Lewat WhatsApp dari Youtap BOS

Agar bisa membagikan informasi seputar produk usaha dengan lebih mudah dan cepat hanya menggunakan sebuah link, kamu bisa coba fitur Button Share di Youtap BOS, lho! 

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Saat ini banyak sekali pembeli online yang berbagi informasi tentang sebuah produk hanya dengan kirim link melalui WhatsApp atau ke media sosial lainnya. Oleh karena itulah, Youtap BOS sebagai salah satu situs e-Commerce, juga menyediakan tombol share pada setiap toko online agar memudahkan pembeli berbagi produk dengan banyak orang. Tidak hanya menguntungkan bagi para pembeli, tapi juga meningkatkan engagement toko itu sendiri. 

Apa Saja Keuntungan Memiliki Tombol Share Pada Toko Online? 

1. Bantu Meningkatkan Traffic Toko

Keuntungan pertama memiliki tombol share pada toko online adalah dapat membantu tingkatkan traffic. Pasalnya, setelah para pembeli menggunakan tombol share untuk membagikan informasi seputar produk usahamu dengan teman-teman atau keluarga, maka banyak orang akan lebih mudah mengunjungi situsmu. Setidaknya, buatlah orang-orang tertarik untuk melihat produk-produk jualanmu terlebih dahulu. 

Biasanya, setelah melihat produk-produk jualanmu, orang-orang baru akan mulai tertarik untuk membelinya jika memang ada yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Seperti yang kita tahu, di zaman modern ini, banyak orang berlomba-lomba ingin menjadi yang pertama tahu tentang hal baru dan menarik. 

Oleh karena itulah, buat pelanggan untuk selalu mencari tahu tentang produk jualanmu lebih cepat, yang salah satu caranya dengan membagikan link di WhatsApp atau media sosial lainnya. Selain lebih cepat dan mudah dalam mempromosikan produk toko, menggunakan fitur kirim link di Youtap BOS ini juga membantu meningkatkan traffic.

2. Meningkatkan Brand Awareness Toko 

Keuntungan kedua adalah dapat meningkatkan brand awareness atau kesadaran merek toko. Dengan adanya tombol share di toko online milikmu, maka akan lebih mudah untuk membagikan informasi detail seputar produk ke banyak orang dalam waktu singkat dan cepat. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera gunakan Youtap BOS, agar bisa nikmati fitur kirim produk lewat WhatsApp. 

3. Meningkatkan Kredibilitas Toko Online 

Keuntungan ketiga adalah meningkatkan kredibilitas toko online. Pasalnya, dengan adanya tombol share di toko online, maka akan membuat calon pembeli lebih mudah membagikan produkmu di berbagai saluran media sosial termasuk WhatsApp. Selain itu, memaksimalkan penggunaan fitur kirim produk dengan link ini juga sama saja mempromosikan dan meningkatkan kredibilitas toko online. 

Lalu, Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Kirim Produk Lewat WhatsApp dari Youtap BOS?

Agar bisa membagikan informasi seputar produk dengan lebih lengkap dan mudah ke banyak orang dalam waktu yang cepat, yuk coba menggunakan fitur di Youtap BOS berikut: 

  • Kunjungi halaman website Youtap POS dengan klik link berikut https://bos.youtap.id/
  • Kemudian, klik produk usahamu yang ingin dibagikan atau share ke orang lain. 
  • Lalu, klik Share Button yang sudah tersedia. 
  • Langkah terakhir adalah pilih WhatsApp dan share ke pelangganmu. 

Itulah langkah-langkah mudah untuk menggunakan fitur Share Button Youtap BOS. Cukup mudah, bukan? Jadi, yuk segera pakai Youtap BOS agar seluruh pengelolaan kegiatan operasional bisnis jadi lebih efektif dan juga efisien.

kirim produk
AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama