Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat
October 21, 2022

Keunggulan Belanja Stok Youtap yang Mampu Dorong Campina Jadi Supplier Sukses

Mampu dorong Campina jadi supplier sukses, berikut ini beberapa keunggulan Belanja Stok Youtap yang menawarkan berbagai macam solusi untuk lakukan penjualan di pasaran.

Isi Artikel

Menjadi salah satu supplier nasional di Belanja Stok Youtap, Campina mendapatkan berbagai macam keuntungan dari layanan terbaik Youtap seperti supply chain, ekosistem digital untuk pengelolaan stok, hingga jangkauan pasar lebih luas.  Sebelumnya, perlu diketahui terlebih dahulu jika ingin menjadi supplier sukses, tentu akan ada faktor-faktor yang harus diperhatikan. Kamu harus memiliki banyak konsumen, sistem pengelolaan dan distribusi yang rapi, mampu memberikan promo dengan harga khusus serta mendapatkan keuntungan penjualan secara maksimal. 

Oleh karena itulah, Belanja Stok Youtap jadi solusi dan platform terbaik bagi para supplier untuk menawarkan produk-produk mereka dengan jangkauan pasar yang lebih luas di seluruh Indonesia.  Berikut beberapa keunggulan Belanja Stok Youtap

Apa Saja Keunggulan yang Dimiliki Belanja Stok Youtap

Youtap Indonesia berinovasi dengan lebih banyak menghadirkan fitur-fitur terbaru di dalam ekosistemnya. Salah satu inovasi tersebut, yakni Belanja Stok yang menjadi layanan favorit para pelaku UMKM di Indonesia.  Alasannya karena tidak hanya dijadikan sebagai solusi untuk  memenuhi kebutuhan usaha para pelaku usaha, tetapi dari sisi supplier juga membantu meningkatkan keuntungan penjualan.  

Hal ini terlihat dalam sebuah data yang dimiliki oleh tim internal Youtap, bahwa lebih dari 65 persen pelanggan Belanja Stok Youtap telah melakukan repeat order dalam waktu kurang dari dua minggu. Hal itu dapat terwujud tentu karena adanya beberapa keunggulan Belanja Stok, seperti: 

1. Belanja Stok Youtap dapat diakses melalui handphone dan tablet

Melakukan jual beli online saat ini sangatlah memungkinkan, karena adanya teknologi yang semakin canggih. Begitu juga dengan menjadi supplier, kamu tidak perlu lagi menawarkan produk-produk ke para pedagang di pasar secara offline

Pasalnya melalui Belanja Stok Youtap, kamu akan jauh lebih mudah menawarkan produk-produk ke konsumen. Apalagi Belanja Stok Youtap ini dapat diakses diberbagai multi device (handphone dan tablet), sehingga tidak terbatas pada perangkat atau device yang digunakan. Lebih menguntungkannya lagi kamu bisa mengelola toko secara online dan real time, karena bisa diakses di mana saja dan kapan pun.  

2. Belanja Stok Youtap Memberikan peluang keuntungan lebih tinggi 

Kemudian, dengan menjadi supplier di Belanja Stok Youtap maka peluang keuntungan yang didapatkan akan lebih tinggi. Pasalnya, menurut riset yang dilakukan oleh tim Youtap diketahui bahwa lebih dari 65 persen banyak konsumen yang melakukan repeat order kurang dari 2 minggu.  Di mana menurut data tersebut, dapat disimpulkan bahwa tingkat keuntungan yang didapatkan oleh para supplier di Belanja Stok Youtap akan jauh lebih banyak dengan tingkat konsisten yang cukup tinggi. 

Selain itu, Belanja Stok Youtap juga menawarkan sistem free shipping. Di mana dengan bebas dari biaya pengiriman, maka akan meningkatkan keuntungan bagi supplier

CTA Banner BTOK New Buyer MSME

3. Belanja Stok Youtap memiliki ekosistem berbasis digital

Terakhir, Youtap memiliki ekosistem berbasis digital sehingga dalam proses pengelolaan dan distribusi produk pun akan lebih mudah serta efektif. Kamu bisa menampilkan produk-produk apa saja yang dijual dengan deskripsi lengkap melalui aplikasi.  Tak hanya itu saja, proses transaksi pun dapat dilakukan secara online dengan sistem cashless dan QRIS. Lalu, pengelolaan stok juga lebih mudah dikontrol, karena perhitungan jumlah ketersediaan produk akan secara otomatis melalui sistem Belanja Stok Youtap

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, gabung jadi supplier di Belanja Stok Youtap yang buat penjualan tokomu jadi lebih laris, dan keuntungan pun auto melejit. Segera HUBUNGI: 0811-1500-523, ya!

Tak lupa untuk menunjang kemajuan bisnis, pastikan untuk menggunakan sistem berbasis digital dalam pengelolaannya, ya. Di mana dengan Youtap POS kamu akan mendapatkan  berbagai macam fitur canggih seperti POS Kasir, E-menu, QRIS dan semua Cashless, Analisa Pintar, Riwayat Transaksi, Kalkulator Digital, Pembayaran Tunai, Penyesuaian Harga, Pajak serta Analisa Produk dan juga Multi Perangkat Terkoneksi.  

Mulai Usaha apapun dengan Aplikasi Youtap dan cara gabung untuk jadi merchant Youtap hanya dengan download aplikasi di Google Play Store atau Apps Store. Dapatkan juga macam-macam tips, promo, informasi, hingga event menarik lainnya di Blog Youtap, ya! 

Komentar Kamu

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Responses
--
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama