Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat

Kerjasama Youtap Indonesia dan DIMA, Maksimalkan Pasokan Produk di Belanja Stok

Melihat kebutuhan konsumen yang semakin tinggi dan beragam, Youtap menjalin kerja sama dengan DIMA dan menawarkan beberapa layanan serta kentungan berikut.

Isi Artikel

Supply chain adalah sebuah koneksi atau hubungan kerjasama antara supplier dan perusahaan yang memiliki tujuan untuk memproduksi serta mendistribusikan produk tertentu pada pembeli. Pengelolaan supply chain sendiri menjadi bagian paling penting dalam bisnis, karena dapat membantu proses produksi dan pemasaran lebih lancar untuk memenuhi kebutuhan konsumen. 

Melihat kebutuhan konsumen yang semakin tinggi dan beragam, Youtap menjalin kerja sama dengan banyak supplier nasional salah satunya adalah DIMA. Kerjasama ini bertujuan menyediakan beragam produk untuk memenuhi stok usaha ataupun kebutuhan rumah tangga. 

DIMA yang berdiri sejak tahun 1953 merupakan perusahaan yang berfokus dalam pendistribusian macam-macam merk premium termasuk untuk produk makanan dan minuman. 

Namun, agar proses distribusi produk tersebut semakin lancar dan mendapatkan jangkauan pasar lebih luas, DIMA mempercayakannya pada Youtap Indonesia. Di mana adanya beberapa layanan serta keuntungan yang akan diberikan untuk DIMA

1. Youtap Memberikan Jangkauan Pasar Lebih Luas untuk Menjual Produk DIMA

Dengan menjalin kerjasama bersama Youtap, DIMA memiliki potensi lebih besar untuk mendapatkan jangkauan pasar atau market yang baru. Sehingga DIMA akan lebih mudah menawarkan berbagai macam produk makanan dan minuman khususnya brand “Teh Sejuk”,  agar dapat diterima secara  luas di Indonesia. 

2. Youtap Memberikan Layanan Supply Chain

Sebagai supplier produk di Belanja Stok, Youtap memberikan layanan Supply Chain kepada DIMA dengan memberikan beberapa keuntungan lainnya seperti: 

  • Adanya akses bagi DIMA untuk memasarkan produknya ke ratusan ribu pelaku usaha di dalam ekosistem Youtap. 
  • Tim field officer Youtap juga ikut serta mempromosikan produk DIMA secara offline kepada seluruh pelaku usaha. 
  • Youtap memberikan dashboard e-Commerce khusus bagi DIMA untuk mengelola transaksi pembelian dari konsumen. 

3. DIMA Memberikan Akses Pembelian yang Mudah untuk Para Pelaku Usaha 

Tidak hanya layanan dari Youtap saja, DIMA juga memberikan akses kemudahan dalam pembelian. Jadi, bagi para pelaku usaha yang berada di dalam ekosistem Youtap akan mendapatkan berbagai keuntungan jika membeli produk DIMA di Belanja Stok seperti free delivery, harga produk jauh lebih kompetitif hingga beragam program promo menarik untuk setiap pembelian. 

Ini tentu akan sangat menguntungkan bagi bara pelaku usaha yang membutuhkan produk dalam jumlah banyak. Pasalnya, pembelian produk makanan dan minuman DIMA di Belanja Stok Youtap akan mendapatkan harga grosir yang jauh lebih murah. Sehingga kamu bisa menjualnya lagi kepada konsumen dengan harga lebih tinggi, dan meningkatkan keuntungan usaha. 

Itulah beberapa keuntungan yang akan didapatkan, jika melakukan kerjasama dengan Youtap sebagai supplier  barang. Jadi, saat menjalankan sebuah bisnis, pastikan juga bahwa distribusi pasokan produk milikmu sudah sesuai dengan kebutuhan pasar, ya. Tujuannya, agar tingkat pembelian produk semakin tinggi karena sesuai dengan kebutuhan konsumen, bahkan bisa mendapatkan jangkauan pasar yang baru. 

Salah satu sistem berbasis digital yang bisa kamu gunakan untuk menjadi supplier produk adalah fitur Belanja StokYoutap.

Komentar Kamu

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Responses
--
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama