November 11, 2022

Kerjasama Youtap dengan HERO, Optimalkan Pembayaran dengan CPM

Sesuaikan pola konsumsi masyarakat, HERO bekerjasama dengan Youtap untuk menggunakan fitur CPM dalam penerimaan berbagai jenis QRIS saat bertransaksi.

Seperti yang kita tahu, Youtap memiliki fitur pembayaran Consumer Presented Mode atau disebut juga CPM yang merupakan sebuah metode payment gateway dengan menawarkan kecepatan pembayaran hingga 2 detik saja. Kelebihan lain dari metode CPM ini juga tingkat kekeliruannya 0 persen. Kemudian, CPM juga dapat digunakan untuk berbagai kegiatan promosi lain seperti gift card hingga e-voucher.

CPM bisa diartikan sebagaii salah satu metode pembayaran menggunakan QR yang dihasilkan langsung oleh pelanggan melalui perangkat mereka sendiri. Lalu, QRIS CPM ini tidak hanya memudahkan pelanggan dalam bertransaksi saja, tapi juga membuat para merchant lebih praktis dalam melakukan verifikasi dan penyelesaian pembayaran.​ Demi mengoptimalkan metode pembayaran CPM, Youtap melakukan kerja sama dengan HERO

Optimalkan Metode Pembayaran CPM, Youtap Lakukan Kerja Sama dengan HERO

PT Hero Supermarket Tbk adalah sebuah perusahaan ritel modern di Indonesia yang telah didirikan pertama kali pada tahun 1971 di Jl. Falatehan, Jakarta oleh almarhum Muhammad Saleh Kurnia. Sebagai department store terlama di Indonesia, HERO saat ini memang terus berkembang dalam membangun jaringan bisnisnya serta berinovasi untuk memenuhi kebutuhan serta pola konsumsi masyarakat. Tak hanya fokus mengembangkan bentuk bisnisnya saja, HERO Group juga mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam mengembangkan dan mengawasi jalannya usaha secara langsung.

Connect dengan Multi Issuers dengan QRIS
Gambar: Linkedin Youtap

Dalam melakukan hal tersebut, HERO mempercayakan pada Youtap dan melakukan kerja sama dengan mengoptimalkan metode pembayaran CPM. Youtap sendiri telah mengaktifkan CPM multi-acquisition payment dan multi promotion dari beberapa issuer hanya dengan menggunakan satu perangkat atau device Electronic Data Capture (EDC) di seluruh outlet HERO. Beberapa issuer yang telah aktif tersebut adalah: 

Melalui satu perangkat dalam menjalankan metode CPM, tentu dapat memudahkan kamu untuk menerima semua pembayaran QRIS beserta promosi yang sedang aktif. 

Baca Juga: Cuma Butuh 2 Detik, Ini CPM Payment Processing Milik Youtap

Keuntungan Diberikan Youtap untuk HERO

Telah disebutkan sebelumnya, bahwa melakukan metode CPM, Youtap hanya menggunakan satu perangkat atau device EDC saja. Di mana melalui satu perangkat tersebut, HERO akan mendapatkan beberapa keuntungan berikut:

1. Meningkatkan Traffic Penjualan

Keuntungan pertama yang akan didapatkan menggunakan metode pembayaran digital dengan CPM Youtap ini membantu HERO dalam meningkatkan traffic penjualan di toko karena promosi dari beberapa issuer masih bisa dicatat di perangkat EDC milik Youtap

2. Memperluas Jangkauan Exposure Merek HERO

Penggunaan CPM payment processing dari Youtap Indonesia juga memperluas jangkauan exposure HERO melalui media sosial dan POSM issuer di toko jaringan HERO.

CPM Youtap, Exposure dan Boost Sales HERO
Gambar : Linkedin Youtap

3. Meminimalisir biaya pemeliharaan 

Keuntungan ketiga adalah Youtap akan membantu membantu tim Operasional & Keuangan HERO untuk memiliki biaya pemeliharaan yang rendah hanya dengan menggunakan satu perangkat EDC saja. Selain itu, ada juga pelaporan gabungan yang akan diterima oleh tim HERO dari portal Youtap. Tentu dengan begitu pengelolaan perusahaan akan jauh lebih praktis, efektif dan efisien. 

Itulah beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh HERO, department store terlama di Indonesia ketika mengoptimalkan metode pembayaran CPM bersama dengan Youtap. Tertarik untuk menggunakan CPM payment processing dari Youtap seperti yang sudah diimplementasikan HERO Group? Kunjungi https://www.youtap.id/contact-us sekarang juga! 

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama
WA Kami
Sekarang