Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat
May 15, 2023

Makin Cuan dengan Jadi Supplier di Belanja Stok Youtap BOS

Mau dapat cuan berlipat? Yuk ikuti program merchant jadi supplier di Belanja Stok Youtap BOS sekarang. Cek langkah-langkahnya di bawah ini, ya.

Isi Artikel

Salah satu jenis bisnis yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat adalah menjadi supplier. Alasannya karena bisnis ini mampu menghasilkan banyak keuntungan, yang didapatkan dari borongan pembeli dalam jumlah besar. Jadi, bagi kamu yang ingin mendapatkan tambahan keuntungan lebih banyak, yuk segera bergabung jadi supplier di Belanja Stok Youtap BOS! Cara gampang lho, cukup dengan mengikuti program dari merchant jadi supplier

Program dari Merchant Jadi Supplier di Belanja Stok Youtap BOS

Walaupun bisa menghasilkan cukup banyak keuntungan, namun tidak sedikit juga orang yang akhirnya gagal menjalankan bisnis ini karena beberapa hal. Oleh sebab itulah, kamu juga harus menyusun strategi secara matang terlebih dahulu, agar bisnis sebagai supplier dapat terus berjalan lancar. Bila ingin lebih mudah menjalankan bisnis satu ini, coba ikuti program dari merchant jadi supplier di Belanja Stok Youtap BOS, yuk. Simak beberapa caranya di bawah ini: 

  • Kunjungi website Youtap BOS terlebih dahulu dengan klik https://bos.youtap.id/.
  • Lalu, klik produk di bagian menu, dan pilih Belanja Stok
  • Apabila sudah berhasil masuk pada laman Belanja Stok, scroll ke bawah sampai bagian Merchant Jadi Supplier
  • Isi dengan lengkap data-data pada form yang tertera untuk bisa mengikuti program Merchant Jadi Supplier
  • Langkah terakhir, submit dan tunggu pihak Youtap menghubungi kamu untuk informasi selanjutnya. 

Tips Jadi Supplier Hebat Dapatkan Banyak Keuntungan 

1. Pastikan Punya Stok Bahan Mentah Sendiri

Pastikan kamu punya stok bahan mentah sendiri, karena supplier sebagai pihak pemasok, berada pada rantai pertama dari dunia perindustrian. Memiliki stok bahan sendiri inilah yang akan membantu kamu mendapatkan banyak keuntungan lebih besar karena tidak perlu membeli bahan baku dari pihak lain, ya. 

2. Cobalah Cari Perusahaan yang Ingin Diajak Bekerjasama

Bila seluruh stok bahan mentahnya sudah dimiliki sendiri, maka selanjutnya temukan perusahaan yang mau diajak untuk bekerjasama dengan bisnis milikmu. Tujuannya untuk menstabilkan pemasukan keuangan bisnis. 

3. Pelajari dan Pahami Produk yang Dijual 

Pelajari dan pahami dengan betul produk yang akan dijual. Pastikan kamu harus menguasai seluruh informasi tentang produk agar membantu dalam menjaga kualitas. Tak hanya menjaga kualitas, tapi informasi produk ini juga berguna untuk kegiatan pemasaran. 

4. Tanggung Jawab Penuh Terhadap Produk yang akan Disuplai

Kemudian, sebagai supplier yang baik, kamu juga harus bertanggung jawab penuh atas kualitas produk yang disuplai.  

6. Pastikan Cari Klien yang Tepat

Terakhir, pastikan untuk mencari klien yang tepat, agar mereka benar-benar bisa merasakan keuntungan jadi supplier di Belanja Stok Youtap BOS. Sebagai pihak pemasok bahan mentah yang paling dipercaya oleh klien, maka harus memiliki kesamaan akan visi misi dalam menjalankan bisnis, ya. 

Itulah beberapa cara menghasilkan cuan berlipat dengan jadi supplier di Belanja Stok Youtap BOS. Kamu cukup bergabung dalam program merchant jadi supplier dengan langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas. 

Selain itu, Belanja Stok di Youtap BOS juga akan memudahkan kamu dalam proses pembayarannya karena sudah tersedia metode QRIS. Cukup praktis dan efektif, bukan? Jadi, segera segera penuhi kebutuhanmu dengan belanja bahan-bahan pokok di Belanja Stok Youtap BOS sekarang juga. 

Tunggu apalagi? Buruan Mulai Usaha hanya dengan menggunakan Youtap BOS. Jangan lupa dapatkan juga beragam tips, informasi, promo, hingga event seru lainnya di Blog Youtap. Segera bergabung di merchant Youtap dengan download aplikasinya hanya di Google Play Store atau Apps Store

BELANJA STOK YOUTAP BOS

AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Komentar Kamu

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Responses
--
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama