Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat
May 24, 2023

Tambahkan Harga Modal Produk Usahamu di Fitur Harga Modal Youtap POS

Demi menentukan harga jual produk dengan tepat, maka pastikan kamu lebih dulu menghitung jumlah modal bisnis dengan fitur harga modal pada Youtap POS berikut. 

Isi Artikel

Modal merupakan sebuah istilah yang pastinya sudah familiar di dunia bisnis. Pasalnya, untuk bisa menentukan harga jual produk, maka kamu harus menghitung berapa jumlah modalnya terlebih dahulu. Tapi sekarang perhitungan tersebut bisa dilakukan lebih mudah menggunakan sistem digital yaitu fitur Harga Modal Youtap POS, lho! 

Apa Itu Modal dalam Bisnis?

Melansir dari KBBI, modal adalah uang yang akan digunakan untuk bahan berdagang. Bahan-bahan yang termasuk dalam modal sendiri adalah seluruh harta benda, yang apabila dimanfaatkan mampu menambahkan kekayaan seseorang.

Umumnya, fungsi modal yaitu untuk mempermudah pendirian sebuah perusahaan baru serta membantu perkembangannya. Sudah dipastikan setiap perusahaan akan membutuhkan banyak modal untuk bisa beroperasi dan menghasilkan keuntungan selama berjalan. 

Nantinya, jumlah modal yang kamu gunakan untuk bisnis menjadi sebuah data agar bisa menghitung dan menentukan harga jual produk. Melalui perkembangan teknologi yang semakin canggih, kamu tidak perlu lagi menghitungnya secara manual karena sudah tersedia fitur Harga Modal Youtap POS untuk mengetahui jumlah keuntungan yang didapat dalam bisnis. 

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Harga Modal di Youtap POS?

Umumnya, untuk bisa mencari sebuah produk, kamu akan melakukan pencarian pada fitur search di dalam aplikasi, bukan? Namun kini, cara tersebut bisa lebih sederhana hanya dengan menggunakan fitur product barcode registration di Youtap POS. Berikut beberapa langkah menggunakan fitur product barcode registration:

  • Pertama, kunjungi halaman website Youtap POS dengan klik link berikut https://www.youtap.id/pos
  • Selanjutnya, klik Edit Produk
  • Pilih produk yang ingin ditambahkan harga modalnya. 
  • Klik Simpan produk yang telah selesai di-edit. 
  • Terakhir, klik button Laporan Penjualan untuk melakukan pengecekan usaha di fitur Laporan Penjualan

Dengan adanya fitur Harga Modal ini tentu membuat kamu lebih cepat dan mudah mengetahui keuntungan yang didapat ketika sedang menjual sebuah produk. Jadi, tidak perlu lagi berlama-berlama melakukan perhitungan secara manual, tapi bisa langsung otomatis melalui sistem digital Youtap POS. 

Itulah langkah-langkah mudah untuk menggunakan fitur harga modal produk usaha di Youtap POS. Cukup mudah, bukan? Jadi, yuk segera pakai Youtap POS agar seluruh pengelolaan kegiatan operasional bisnis jadi lebih efektif dan juga efisien. 

harga modal
AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Komentar Kamu

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Responses
--
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama