May 3, 2023

Set Pin Point untuk Pick Up dan Delivery di Fitur Pengiriman Supplier Portal Youtap BOS!

Demi bisa melakukan pengantaran barang tanpa harus salah kirim, ada baiknya kamu atur pin point untuk pick up dan delivery di fitur pengiriman supplier portal Youtap BOS, ya. 

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Saat ini layanan kurir dalam dunia bisnis memang sangat penting, apalagi sejak pandemi. Banyak orang lebih memilih toko yang punya proses pemesanan hingga pengiriman cepat dan rapi. Namun, dalam proses pengiriman barang tersebut, ada langkah-langkah yang harus dilakukan secara hati-hati dan benar, yaitu pengaturan pin poin lokasi pick up dan delivery di fitur pengiriman. 

Apa Itu Fitur Pengiriman Youtap BOS?

Pengiriman merupakan sebuah kegiatan distribusi produk barang dan jasa kepada konsumen yang telah berhasil melakukan pembelian secara online maupun offline. Lalu, pada proses pengiriman barang tersebut, tentu perlu ada persiapan yang harus dilakukan untuk bisa memenuhi syarat antar ke alamat tujuan.

Oleh karena itulah, dengan adanya penyedia jasa layanan pengiriman sangat membantu dan mempermudah proses pengiriman barang. Di mana pihak penyedia akan bantu mempersiapkan beberapa hal seperti info berat maksimal barang, volume barang, jarak tempuh, hingga pengecekan lokasi tujuan. Sama halnya ketika kamu Belanja Stok di Youtap BOS, maka perlu untuk mencantumkan alamat usaha dengan pin point agar letaknya lebih akurat dan meminimalisir terjadinya salah kirim. 

Seperti yang kita tahu, fitur pengiriman memang saat ini sudah tersedia di berbagai platform, termasuk Youtap BOS, selaku salah satu situs jual beli online atau B2B marketplace di Indonesia yang memiliki berbagai produk terbaru dari supplier Nasional terpercaya. Fitur ini tentunya akan membuat para Bos bisa langsung terkoneksi dengan layanan pick up dan delivery di Belanja Stok Youtap

Namun, agar pengiriman produk yang telah dibeli bisa sesuai dengan alamat yang diinginkan, maka kamu harus melakukan pengaturan pinpoint alamat usaha dengan benar, ya. Selain berguna sebagai titik lokasi pengiriman, pinpoint ini juga langsung terkoneksi dengan perhitungan harga ongkos kirim (ongkir), lho. Jadi BOS dan pelanggan bisa mengetahui berapa jarak dan ongkirnya.

Bagaimana Cara Melakukan Pengaturan Pin Point di Fitur Pengiriman?

Berikut cara set pin point pick up dan delivery di fitur pengiriman supplier portal Youtap BOS

Itulah penjelasan seputar pin point lokasi usaha untuk pick up  dan delivery di fitur pengiriman supplier portal Youtap BOS. Tak hanya demi kenyamanan pelanggan, tapi pengaturan lokasi usaha juga mempermudah kamu untuk Belanja Stok di Youtap BOS

Selain itu, melalui pengaturan pin point ini, Bos juga juga terkoneksi dengan ongkir, jadi dapat dengan mudah mengetahui berapa jarak dan biaya pengiriman yang dibutuhkan. Tinggal checkout dan langsung pilih layanan pengirimannya, deh. Semua menjadi lebih efektif dan efisien dengan Youtap BOS. Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera jadi BOS yang paling update untuk tahu semua ringkasan penjualan usaha. Melalui Youtap BOS, kamu juga dapat menikmati 100 solusi mantap lainnya dari Youtap BOS

fitur pengiriman


AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama