June 14, 2023

Terima Orderan Berkali-Kali dengan Fitur Open Bill Youtap POS

Adanya fitur open bill yang ada di aplikasi Youtap POS, customer bisa melakukan pemesanan berkali-kali sekaligus cetak struk cukup satu kali!

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Bagi para pelaku bisnis di bidang Food and Beverage (FnB) atau orang yang sering pergi ke cafe maupun restoran, tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah Open Bill, bukan? Metode pembayaran tersebut merupakan bagian dari pelayanan sebuah bisnis yang juga harus diperhatikan, ya. Agar bisa diterapkan secara maksimal, kamu bisa gunakan fitur Open Bill Youtap POS dengan beberapa cara di bawah. 

Terima Order dengan Fitur Open Bill
Gambar: Instagram Youtap (@youtap.id)

Apa Itu Open Bill?

Sebelum masuk pada pembahasan terkait penggunaan fitur, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Open Bill ini adalah metode pembayaran yang memperbolehkan pelanggannya untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu, baru menyelesaikan transaksi pelunasannya di akhir. Umumnya, orang-orang yang menggunakan metode pembayaran Open Bill karena datang ke sebuah cafe atau restoran dalam jumlah banyak. Jadi, akan lebih mudah melakukan pemesanan dan pembayarannya. 

Cara Menggunakan Fitur Open Bill
Gambar: Instagram Youtap (@youtap.id)

Lalu, Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Open Bill Youtap POS?

Halo, BOS! Bagi kamu yang ingin menggunakan metode pembayaran Open Bill di cafe atau restoran, bisa langsung coba fitur di Youtap POS. Berikut cara menggunakan fitu Open Bill

  • Beli paket berlangganan Youtap Extra Mantap terlebih dahulu. Pembelian paket berlangganan ini bisa melalui website Youtap.id atau kunjungi website Youtap BOS di https://bos.youtap.id/subscription/list-subscription
  • Jika sudah berlangganan maka seluruh fitur bisa langsung digunakan seperti Open Bill.
  • Pertama, tambahkan produk yang ingin dibeli ke dalam keranjang belanja. 
  • Kemudian, klik button Open BIll untuk memasukkan nomor meja. 
  • Lalu, cobalah cek di menu Open Bill dan pastikan untuk simpan. 
  • Terakhir, klik lanjutkan transaksi jika ingin menambahkan produk dan melakukan pembayaran. 

Dengan adanya fitur Open Bill di Youtap POS ini tentu membuat kamu lebih cepat dan mudah melakukan transaksi dari pelanggan setelah mereka menyelesaikan pesanan. Jadi, kamu tidak perlu lagi membuat tagihan terus menerus setiap kali pesan menu baru. Selain efektif dan efisien bagi para pelaku bisnis, ini juga memudahkan pelanggan yang ingin menambah pesanan mereka, karena bisa dilakukan pelunasan pembayaran di bagian akhir. 

Itulah langkah-langkah mudah untuk menggunakan fitur Open Bill Youtap POS. Cukup mudah, bukan? Jadi, yuk segera pakai Youtap POS agar seluruh pengelolaan kegiatan operasional bisnis jadi lebih efektif dan juga efisien.

Banner Solusi 48 Fitur Open Bill
AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama