December 15, 2022

Fitur Belanja Online Youtap, PHP Kini Hadir di Sukabumi

Fitur PHP (Pesan dari HP) Youtap kini telah hadir di Sukabumi untuk belanja online dan dapat diakses melalui katalog e-menu pada Gerai Titik Juara lho!

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Salah satu fitur dari aplikasi usaha Youtap yakni PHP (Pesan dari HP) kini telah hadir untuk digunakan oleh masyarakat Sukabumi saat belanja online dengan tersedianya beragam produk UMKM melalui katalog e-menu yang ada di Gerai Titik Juara.

Launching Fitur PHP Hadir di Gerai Titik Juara

Seperti dikutip dari situs kabarjournalist.com, Puji selaku koordinasi UMKM Juara Kota Sukabumi secara resmi menggelar acara launching Katalog Titik Juara menggunakan fitur PHP (Pesan dari HP) dari Youtap ini di Gelar Titik Juara. Menurutnya, dengan adanya fitur PHP dari Youtap akan memudahkan masyarakat Sukabumi ketika ingin belanja online aneka produk UMKM. Selain pesan melalui gadget, pembeli juga dapat memantau pesanannya melalui https://e-menu.youtap.id/293161.

Puji juga menambahkan pembayarannya pun bisa dilakukan dengan transfer dari semua bank dan juga e-wallet apapun. Hadirnya katalog e-menu dan pemesanan via fitur PHP Youtap ini akan memudahkan masyarakat Sukabumi belanja online tanpa ribet. Bahkan proses pengirimannya pun bisa langsung diantarkan ke alamat pembeli.

Tampilan Banner Youtap PHP
Dok. Youtap

Tentang PHP (Pesan dari HP) Youtap

PHP atau Pesan dari HP merupakan salah satu fitur dari aplikasi usaha Youtap Indonesia (Youtap.id) sebagai alternatif untuk memudahkan user melakukan pemesanan atau belanja online dengan memilih beragam produk ada sudah tersedia di e-menu dari  merchant Youtap hanya dengan menggunakan gadget

Bagaimana Menggunakan Fitur PHP 

Tertarik menggunakan fitur PHP ini? Berikut cara menggunakannya : 

  • Download aplikasi kasir digital, Youtap POS
  • Isi data usahamu
  • Berlangganan Paket Extra Mantap 
  • Fitur PHP bisa bisa langsung digunakan

Selain PHP, Youtap Indonesia memiliki produk dan solusi terlengkap yang dapat digunakan oleh para pemilik usaha dari berbagai jenis UMKM hingga Enterprise bisnis dengan tujuan memudahkan sistem pengelolaan sekaligus meningkatkan penjualan. Mulai dari Youtap POS (Kasir Digital), Belanja Stok, Portal Usaha, hingga Loyalty & VAS.

Banner Download Youtap POS

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama