May 8, 2023

Makin Sering Belanja, Makin Sering Dapet E-Voucher Belanja Stok Youtap! 

Bos, tahu nggak sih semakin sering melakukan pembelian di Belanja Stok Youtap, maka akan banyak dapat e-voucher menarik di aplikasi, lho! 

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Seperti yang kita ketahui bersama, e-voucher adalah sebuah voucher belanja berbentuk elektronik yang dapat dibeli atau digunakan secara langsung melalui aplikasi. Biasanya dengan menggunakan e-voucher ini kamu akan mendapatkan potongan harga atau penambahan poin pada setiap minimal pembelian tertentu. 

E-voucher ini pun juga bisa kamu gunakan di Belanja Stok Youtap, lho. Simak cara penggunaannya di bawah ini, yuk!

Bagaimana Cara Menggunakan E-Voucher Youtap?

Berikut cara menggunakan e-voucher Youtap: 

  • Masuk ke website Youtap BOS dengan klik link https://bos.youtap.id/.
  • Kemudian, pilih terlebih dahulu produk yang ingin kamu beli. 
  • Lalu, check out pesananmu. 
  • Pastikan sudah memilih pengirimannya. 
  • Sebelum lakukan pembayaran, pilih promo dengan e-voucher yang tersedia.  

Yuk, temukan berbagai macam e-voucher di Belanja Stok Youtap sekarang juga. 

Apa Saja Manfaat E-Voucher untuk Bisnis?

1. Bantu Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Manfaat pertama, e-voucher untuk bisnis ini dapat bantu meningkatkan loyalitas pelanggan. Dalam hal ini, kamu bisa membuat program loyalitas dengan menggabungkan sistem royalti dan e-voucher. Selain itu, dengan e-voucher, Bos juga bisa mendapatkan pelanggan baru lebih banyak. 

Biasanya e-voucher baru bisa didapatkan setelah melakukan pembelanjaan reguler dengan jumlah tertentu, dan nantinya baru ditukarkan poinnya dengan evoucher

2. Bantu Menarik Pelanggan Baru

Manfaat kedua, e-voucher juga akan membantu menarik pelanggan baru. Bos bisa coba menyelenggarakan suatu program promosi dan mengajak para pelanggan baru untuk daftar. Jika mereka tertarik untuk daftar, nantinya pelanggan baru bisa mendapatkan e-voucher yang menarik.

3. Bantu Mempromosikan Campaign Bisnis 

Manfaat ketiga, e-voucher dapat membantu mempromosikan campaign bisnis. Ketika kamu mengadakan sebuah campaign, cobalah untuk menggunakan evoucher toko sebagai salah satu bagian dari program yang akan dijalankan. 

4. Lebih Mudah Mengelolanya

Manfaat keempat, e-voucher juga dapat membantu bisnis jadi lebih mudah dikelola. Seperti yang kita tahu, jika masih menggunakan voucher fisik, maka kemungkinan lebih sulit dalam mengelolanya karena cepat rusak, robek, atau bahkan hilang. 

Tak hanya itu saja, jika menggunakan voucher fisik maka kamu harus mencatatnya secara manual. Ini tentu akan memakan waktu lebih lama dari biasanya. Jadi, penggunaan voucher fisik ini lebih sulit dan sangat rawan apabila terjadi kesalahan. 

Oleh karena itulah, ada baiknya mulai menerapkan penggunaan e-voucher, pencatatan lebih mudah, dan tidak gampang hilang atau rusak ketika diberikan kepada pelanggan. 

Bagi kamu yang ingin memiliki e-voucher untuk dibagikan kepada pelanggan, yuk segera gunakan Belanja Stok Youtap sekarang juga. Ini memang menjadi salah satu layanan yang mampu penuhi semua kebutuhan usaha dengan cara efektif, praktis dan efisien. 

Di mana seluruh pembelian produk yang kamu inginkan bisa langsung dilakukan secara online, dan dikirim dengan cepat sesuai alamat tujuan. Kemudian, keuntungan lain menggunakan Belanja Stok ini adalah Bos tidak perlu lagi repot bolak-balik pergi ke toko hanya untuk mendapatkan stok produk. 

Pasalnya, selain lebih mudah karena bisa diakses secara online, Belanja Stok Youtap juga memiliki deretan produk berkualitas.

belanja stok youtap


AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama