Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat
May 22, 2023

Cari Produk Usahamu dengan Fitur Search Product di Youtap POS!‍

Apabila kamu ingin mencari konten produk dengan cepat dan mudah pada sebuah aplikasi, maka bisa gunakan fitur search product di Youtap POS.

Isi Artikel

Kolom search product mungkin bukan prioritas paling utama ketika membuat sebuah aplikasi. Sehingga terkadang kolom search ini akan ditampilkan seadanya saja. Namun, cobalah untuk mempertimbangkan kembali dan memposisikan diri jika pertama kali menggunakan aplikasi, pasti akan membutuhkan pencarian konten tertentu secara cepat dan mudah, bukan? Oleh karena itulah, penting untuk mengoptimalkan fitur search product pada sebuah aplikasi. 

Pasalnya, dengan adanya fitur search product ini, kamu hanya perlu memasukkan kata kunci tertentu untuk menampilkan sebuah konten yang dicari. Bahkan kamu tidak perlu scrolling dan membuka sebuah halaman produk pada aplikasi. Biasanya, kolom search akan diletakkan pada bagian atas website agar lebih mudah ditentukan oleh para user

Keunggulan Fitur Search Product di Youtap POS

Seperti yang sudah diketahui bersama, kolom search produk pada aplikasi merupakan sebuah fitur yang akan memudahkan user untuk mencari produk atau konten. Fitur ini disediakan tentunya agar pencarian produk menjadi lebih mudah, praktis dan cepat. 

Dengan pencarian produk yang mudah pada sebuah aplikasi, maka pengalaman atau experience para pengguna pasti sangat baik, dan engagement pun meningkat. Pasalnya, pelayanan yang baik bagi para konsumen dapat membuat mereka nyaman belanja melalui sebuah aplikasi, baik itu dari kualitas, pengiriman hingga pencarian produknya. 

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Search Produk di Youtap POS?

Saat ini melakukan pencarian produk di Youtap POS menjadi lebih mudah karena tersedianya fitur search. Berikut beberapa langkah menggunakan fitur search product di Youtap POS:

  • Pertama, kunjungi halaman website Youtap POS dengan klik link berikut https://www.youtap.id/pos
  • Lalu, ketikkan produk yang ingin dicari pada fitur search di bagian pojok kanan atas dengan icon seperti kaca pembesar. 
  • Jika sudah mengetikkan nama produk pada fitur search, nanti akan langsung muncul banyak rekomendasi sesuai dengan kata yang dimasukkan. 
  • Kemudian akan langsung muncul “Hasil Pencarian” dengan menampilkan beragam produk beserta daftar harga dan keterangan detail lainnya.
  • Pilih produk yang kamu inginkan, lalu klik “Tambah ke Keranjang” dan akan langsung muncul keterangan “Berhasil Ditambahkan”
  • Apabila ingin beli beberapa produk lainnya, kamu bisa kembali ke bagian pilihan produk atau langsung mencarinya melalui fitur search. Namun, bisa juga langsung melakukan pembayaran apabila belanja sudah selesai. 

Cara mencari produk melalui fitur search di Youtap POS cukup mudah, bukan? Hanya dengan melakukan beberapa langkah di atas, maka produk yang kamu cari bisa langsung ketemu tanpa harus berlama-lama scrolling.

search product

AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Komentar Kamu

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Responses
--
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama