January 16, 2023

Beli Tiket Jadi Lebih Mudah dengan dengan Solusi Sistem Akses Youtap

Memudahkan pembelian tiket di era digital yang serba praktis ini, Youtap memiliki solusi sistem akses. Di mana kamu bisa membuat tiket online dan menjualnya melalui aplikasi.

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Di era digital yang serba praktis ini, ternyata juga membuat pembelian tiket apapun menjadi semakin mudah. Kamu tidak perlu lagi keluar rumah untuk cetak tiket, karena kini sudah tersedia e-Ticket atau tiket online. Hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan Solusi Sistem Akses Youtap.

Apa Itu Solusi Sistem Akses Youtap?

beli tiket
Gambar: freepik.com/rawpixel.com

Melansir dari laman Youtap, solusi sistem akses merupakan digitalisasi sistem operasional merchant dengan tiket yang sudah terintegrasi untuk digunakan di beberapa tempat seperti museum, taman rekreasi, festival musik, kebun binatang, dan jenis event lainnya. Di mana solusi sistem akses Youtap ini memiliki fitur seperti online tiket, kemudahan saat check-in, dan membantu membuat report tiket. 

Lalu, Apa Saja Keuntungan Beli Tiket Online?

beli tiket
Gambar: freepik.com/upklyak

1. Menawarkan Berbagai Diskon dan Promo

Umumnya, jika melakukan pembelian tiket secara online akan mendapatkan beragam diskon atau promo di hari-hari besar. Di mana beberapa penyedia layanan transportasi maupun destinasi wisata akan berlomba-lomba memberikan promo sebagai salah satu strategi pemasaran agar mendapatkan banyak pelanggan.

2. Tersedianya Beragam Pilihan Tiket dan Metode Pembayaran

Kemudian, dengan membeli secara online, maka akan tersedia beragam pilihan tiket sesuai keinginan atau kebutuhan, serta adanya banyak metode pembayaran. Jadi, kamu hanya perlu duduk santai, menggunakan handphone dan internet, lalu bisa langsung pilih hingga bayar tiket secara online. 

3. Lebih Praktis, Tidak Perlu Pergi Ke Luar Rumah

Tiket online, maka bisa didapatkan kapanpun dan di mana saja. Hal ini tentu akan membuat kamu menghemat waktu dan tenaga, karena tidak perlu mengunjungi kantor layanan tertentu di suatu tempat. 

4. Tiket Online Lebih Fleksibel

Tiket online disebut lebih fleksibel karena dapat dibeli dari jauh-jauh hari, bahkan untuk setahun kemudian. Selain itu, tiket dapat disimpan dengan aman karena sudah berbentuk e-ticket, jadi risiko hilang lebih kecil. 

5. Lebih Hemat Waktu 

Beli tiket secara online adalah salah satu cara untuk menghemat waktu. Pasalnya, kamu tidak perlu melakukan antrean panjang di suatu tempat yang tentunya juga akan menghabiskan tenaga. Pembelian secara online ini lebih mudah karena tidak perlu menunggu lama dan tiket akan langsung dikirim ke alamat email

Selain itu, beli tiket online juga menjadi bagian dari gerakan cinta lingkungan karena tidak perlu mencetak tiket yang justru akan membuang-buang kertas saja.

Itulah solusi sistem akses Youtap dan beberapa keuntungannya jika mulai melakukan pembelian tiket secara online. Tentu lebih efektif dan praktis, bukan? Jadi, solusi sistem akses ini akan sangat dibutuhkan ketika kamu mengadakan acara-acara besar seperti konser musik, lalu memasuki tempat-tempat pariwisata, museum, pameran, kebun binatang, food court dan lain-lainnya. Yuk, segera permudah seluruh kegiatan acara dengan membuat tiket online di Youtap, caranya cukup aktifkan sekarang di sini, ya. 

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama