August 22, 2022

5 Aplikasi Edit Video TikTok yang Paling Banyak Digunakan untuk Konten Jualan

Berjualan di media sosial memang jadi cara paling efektif untuk mempromosikan bisnis, oleh karena simak beberapa aplikasi edit video TikTok berikut untuk konten jualan.

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Saat ini berjualan di media sosial memang menjadi cara paling efektif, apalagi melalui TikTok. Namun, agar video TikTok milikmu dilihat dan disukai oleh banyak orang, tentu harus membuat konten yang menarik dengan kualitas bagus. Dalam hal ini, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi edit video TikTok yang gratis maupun berbayar. Ada apa saja, ya? 

5 Aplikasi Edit Video TikTok yang Banyak Digunakan

1. Magisto

aplikasi edit video tiktok
gambar: freepik.com/frimufilms

Pertama, ada aplikasi Magisto untuk melakukan edit video TikTok. Aplikasi satu ini memang dirancang khusus sebagai editor video marketing di TikTok, lho. Oleh karena itulah, Magisto memiliki banyak template video marketing unik dan menarik. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga sudah dilengkapi fitur editing video seperti cut, add frame, filter, sticker, teks, dan insert picture atau stitch video lain ke video milikmu. 

2. InShot

Kedua, ada aplikasi inshot yang memang paling banyak digunakan, tidak hanya untuk TikTok tapi juga secara umum. Kamu dapat menggunakan satu aplikasi ini untuk mengedit banyak tipe video marketing apapun seperti Instagram, TikTok, WhatsApp, Snapchat, Facebook, dan lain-lainnya. 

Banyak orang memilih menggunakan InShot karena cara pemakaiannya yang sangat mudah baik untuk pemula dan yang sudah berpengalaman, serta dapat diakses secara gratis. Fitur-fiturnya pun cukup lengkap, mulai dari memotong hingga menggabungkan video, memasukkan teks, musik, stiker, dan filter. Selain itu kamu juga dapat menyimpan video TikTok tanpa watermark, lho

3. Kinemaster

Ketiga, aplikasi edit video Kinemaster yang telah menjadi andalan para video editor selama bertahun-tahun berkat berbagai kecanggihannya. Ini juga bisa melakukan edit video tanpa watermark dan sangat fleksibel serta ringan dijalankan di smartphone. Fiturnya juga lengkap, gratis sekaligus simpel. 

Beberapa keunggulan lain dari aplikasi Kinemaster adalah menyediakan template video, dapat mengedit project sendiri atau impor dari media lain, dapat digunakan untuk video marketing, personal maupun hiburan, tersedia fitur-fitur editing basic dan pro

4. FilmoraGo

aplikasi edit video tiktok
gambar: freepik.com/bublikhaus

Keempat, FilmoraGo yang menjadi aplikasi dengan banyak filter, fitur edit, dan keramahan tampilannya bagi para user atau pengguna. Aplikasi edit video satu ini menyediakan berbagai macam koleksi fitur dan filter gratis untuk mengedit video iklan TikTok yang simpel.

5. VN Video

Terakhir, ada VN Video yang mampu menghasilkan kualitas HD dan jernih. Kualitasnya bahkan tidak menurun ketika kamu memotong, resize atau memasukkan banyak filter, stiker dan lain-lainnya. 

Itulah beberapa aplikasi edit video TikTok yang dapat membantu kamu membuat konten jualan agar lebih menarik. Pastikan bahwa konten video jualan milikmu sesuai dengan target audience agar mereka tertarik membelinya. Namun tidak hanya pembuatan konten yang menarik, kamu juga harus pandai dalam mengelola bisnis agar berjalan sukses. 

Agar kemajuan bisnis semakin meningkat, pastikan kamu menggunakan sistem berbasis digital dalam pengelolaannya dengan Youtap POS, karena memiliki berbagai macam fitur canggih seperti POS Kasir, E-menu, QRIS dan semua Cashless, hingga membantu membuat laporan penjualan secara otomatis dari setiap transaksi yang terjadi.

aplikasi edit video tiktok


AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama