Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat
April 4, 2023

100 Solusi Youtap, Kelola Usaha Jadi Makin Mantap

Bantu kelola usaha, Youtap kini menghadirkan 100 solusi untuk para Bos dan pemilik usaha. Ada apa aja? Simak penjelasannya berikut ini, yuk.

Isi Artikel

Maret tahun 2023 lalu, Youtap telah resmi merilis produk terbarunya yakni Youtap BOS yang merupakan inovasi terbaru dari Portal Usaha Youtap dan bisa diakses oleh publik. Mengusung konsep B2B marketplace, Youtap BOS hadir untuk memenuhi kebutuhan usaha dengan produk-produk terlengkap dengan harga kompetitif. 

Sebelumnya Youtap Indonesia menghadirkan Youtap POS Kasir Digital yakni Aplikasi Kasir Online dengan sistem POS (Point of Sales) yang telah dilengkapi fitur-fitur terlengkap dan bisa dioperasikan secara multi device, tablet ataupun smartphone. Kondisi yang demikian tentu memudahkan pemilik usaha bisa melihat dan memantau usahanya di mana saja dan kapan pun.

Youtap Hadirkan 100 Solusi Usaha

Youtap BOS menghadirkan 100 solusi untuk membantu kelola usaha menjadi lebih mantap dan diperuntukkan untuk para pemilik usaha. Berikut deretan kelebihan dari Youtap BOS;

1. Cek usahamu dengan Fitur Ringkasan Penjualan dan Riwayat Transaksi 

Youtap BOS dilengkapi dengan fitur ringkasan penjualan dan riwayat transaksi yang terjadi di usaha Anda. Dengan kedua fitur ini, pemilik usaha bisa melihat produk-produk yang laris dan diminati konsumen. Dengan demikian, para BOS bisa mengambil keputusan untuk meningkatkan usahanya. 

2. Belanja Kebutuhan Usaha di Belanja Stok Youtap 

Dengan konsep b2b marketplace, Youtap BOS bisa dikatakan sebagai situs jual beli online yang menyediakan beragam produk-produk terbaik dan terlengkap untuk memenuhi kebutuhan usaha.   

3. Official Partner dari Supplier Nasional Terpercaya

Youtap BOS juga berpartner dengan supplier-supplier Nasional terpercaya yang menyajikan produk-produk berkualitas dan terlengkap yang akan melengkapi barang-barang untuk usahamu atau sebagai bahan baku. Mulai dari Campina, Best Meat, RELX, Putrama Pack, Sosro, Diamond dan kedepannya akan terus bertambah. 

4. Youtap Official Store, Harga Kompetitif

Youtap juga hadirkan Youtap Official Store yang menjual produk-produk kebutuhan pribadi maupun usaha seperti air mineral, makanan instan atau indomie. Bahkan Youtap Official Partner menawarkan paket usaha harga murah!

Yang terbaru, di Youtap BOS juga ada loh paket franchise bagi kamu yang ingin tertarik memulai dan menjalankan usaha. Salah satunya adalah franchise Nasi Rendang dari Pucuk Serai. Tertarik untuk mulai bisnis kuliner?  

5. Youtap Local Partner 

Di Youtap BOS juga ada local partner yakni merchant-merchant Youtap yang kini sudah berjumlah 500 ribu lebih dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Youtap BOS juga memfasilitasi setiap merchant terdaftar untuk bisa menjadi bagian dari Youtap Local Partner dan bisa menjual produk-produk usahamu. 

Itulah ringkasan dari kelebihan-kelebihan yang bisa kamu dapatkan di solusi terbaru Youtap BOS, di mana nantinya bisa melakukan pengelolaan usaha, atur karyawan, sampai belanja kebutuhan usaha lebih lengkap, serta mudah dengan pengiriman sangat cepat. 

Dengan 100 solusi Youtap, kini #SemuaBisaJadiBOS! Tertarik bergabung dari bagian Dunia baru Youtap? Yuk buruan bergabung, kunjungi bos.youtap.id dan daftarkan usahamu sekarang! Dapatkan juga promo-promo menarik untuk setiap merchant yang sudah terdaftar dan juga merchant yang baru bergabung. Makanya buruan gabung jadi merchant Youtap dan manfaatkan promonya untuk belanja kebutuhan usaha di Youtap BOS!

Komentar Kamu

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Responses
--
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama