Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat
April 13, 2023

Cari Kebutuhan Usaha di Youtap BOS dengan Fitur Search Produk

Malas scrolling saat belanja kebutuhan usaha? Gunakan fitur search produk di Youtap untuk temukan produk jadi lebih praktis dan cepat.

Isi Artikel

Salah satu hal yang memegang peranan penting dalam kesuksesan bisnis adalah pengalaman baik dari konsumen. Sehingga, para pelaku bisnis online banyak yang menggunakan website atau aplikasi sebagai platform untuk berjualan. Di mana dalam aplikasi ini, tersedia fitur kolom search produk untuk meningkatkan pengalaman baik konsumen ketika berbelanja. Lalu, bagaimana cara menggunakan fitur search produk di Youtap BOS?

Apa Itu Fitur Kolom Search Produk?

Kolom search produk adalah sebuah fitur yang memungkinkan user aplikasi untuk mencari produk atau konten tertentu secara lebih mudah, cepat dan praktis. Biasanya kolom search ini berada di bagian atas pojok kanan atau tergantung pada masing-masing pihak aplikasi menyesuaikan dengan kebutuhan. 

Fitur search produk ini sendiri diharapkan dapat membuat para pengguna atau konsumen merasa lebih puas karena tidak perlu membuang banyak waktu ketika mencari suatu produk atau konten tertentu. Bila para konsumen yang menggunakan aplikasi ini memiliki pengalaman belanja cukup baik, maka engagement pun meningkat dengan sendirinya. Fitur ini pun juga telah tersedia pada Youtap BOS, sehingga para konsumen yang ingin berbelanja bisa lebih mudah dan cepat melakukan pencarian melalui kolom search produk. 

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Search Produk di Youtap BOS?

Kini melakukan pencarian produk kebutuhan usaha di Youtap BOS jadi lebih mudah karena sudah tersedianya fitur search. Hal ini pun akan membuat waktu kamu lebih efisien karena tidak perlu scrolling terlalu lama demi menemukan produk atau konten yang dicari. Jadi, apapun produk yang BOS cari, sudah pasti langsung ketemu, lho. Simak beberapa langkah mencarinya berikut, yuk: 

  • Masuk ke halaman website Youtap BOS dengan klik link ini https://www.bos.youtap.id/.
  • Kemudian ketik produk yang ingin dicari pada kolom search di bagian atas. Nantinya akan ada banyak rekomendasi produk sesuai dengan kata yang kamu ketik pada kolom search
  • Setelah ketik nama produk sesuai kebutuhan, nanti akan muncul “Hasil Pencarian” dengan menampilkan beragam produk beserta daftar harga dan keterangan detail lainnya.
  • Pilih produk yang kamu inginkan, lalu klik “Tambah ke Keranjang” dan akan langsung muncul keterangan “Berhasil Ditambahkan”
  • Apabila ingin beli beberapa produk lainnya, kamu bisa kembali ke bagian pilihan produk atau langsung mencarinya melalui fitur search. Namun, bisa juga langsung melakukan pembayaran apabila belanja sudah selesai. 

Cukup mudah untuk melakukan pencarian produk di Youtap BOS, bukan? Hanya dengan melakukan beberapa langkah di atas, maka produk yang kamu cari bisa langsung ketemu tanpa harus berlama-lama scrolling. Kini saat yang tepat beralih ke Youtap BOS untuk belanja online memenuhi kebutuhan usaha. 

youtap bos fitur search produk
AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Komentar Kamu

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Responses
--
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama