April 6, 2023

Cara Mudah Basic Registration di Youtap BOS

Bagaimana cara mendapatkan fitur basic di Youtap BOS? Simak penjelasannya berikut ini, yuk!

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Telah dijelaskan sebelumnya bahwa kini Youtap berinovasi dan melakukan upgrade terbaru dari Portal Usaha yang dinamakan Youtap BOS. Menariknya, sistem Youtap BOS ini telah dilengkapi fitur-fitur terlengkap yang bisa dioperasikan secara multi device, tablet hingga smartphone. Namun, untuk bisa menikmati seluruh fiturnya tersebut, kamu perlu melakukan registrasi akun terlebih dahulu. Simak yuk, cara basic registrasi akun di Youtap BOS berikut. 

Tentang Youtap BOS

Sebelum masuk pada pembahasan terkait dengan cara daftar akun, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Youtap BOS ini merupakan sistem back office yang dapat mengelola seluruh kegiatan penjualan secara online atau dinamai sebagai portal usaha Youtap. Melalui sistem ini para pelaku usaha dan bisnis akan mendapatkan akses untuk melihat dan mendapatkan informasi seputar penjualan beserta analisa online-nya. 

Sederhananya, kamu bisa melihat seluruh data-data usaha maupun bisnis dengan lengkap kapanpun dan dimanapun melalui portal usaha Youtap. Jadi, kamu tidak perlu lagi membuat laporan secara manual, tapi sudah seluruh data sudah otomatis tersaji secara rapi, mudah dipahami, dan menarik. 

Selain digunakan sebagai dashboard penjualan bisnis usaha, Youtap BOS juga menjadi platform B2B marketplace grosir online yang mendukung penjualan antara pelaku bisnis satu dengan lainnya. Tapi tidak hanya itu saja, Youtap BOS juga memberikan akses bagi publik yang bahkan belum bergabung sebagai merchant untuk melakukan pembelian produk dengan jumlah banyak di Belanja Stok. 

Lebih menariknya lagi, dalam sistem Youtap BOS terdapat 100 solusi fitur yang akan membantu pelaku usaha dan bisnis memantau usahanya jadi semakin mudah. Mulai dari kelola usaha, atur karyawan, cek transaksi terbaru sampai belanja kebutuhan usaha lebih lengkap melalui Belanja Stok Youtap karena banyak pilihan produk dari nasional maupun lokal supplier

Fitur Basic Youtap BOS

Bila kamu telah melakukan registrasi di Youtap BOS, maka kamu akan langsung menikmati fitur-fitur basic GRATISSSS! 

  • Fitur kasir online
  • QRIS dan Semua Cashless
  • Cetak Struk Sekali Tap
  • Analisa Pintar
  • Riwayat Transaksi
  • Kalkulator Digital
  • Multi Perangkat Terkoneksi
  • Pembayaran Tunai
  • Penyesuaian Harga dan Pajak
  • Analisa Produk
  • E-Menu
  • QRIS dan Semua Cashless
  • Cetak Struk Sekali Tap
  • Analisa Pintar
  • Riwayat Transaksi
  • Kalkulator Digital
  • Multi Perangkat Terkoneksi
  • Pembayaran Tunai
  • Penyesuaian Harga dan Pajak

Sederet fitur yang disebutkan di atas tentu dapat kamu gunakan untuk membantu kelola usaha menjadi lebih praktis dan mudah karena dilakukan secara online. Jadi, kamu bisa mengaksesnya di mana saja dan kapanpun. 

Lalu, Bagaimana Cara Registrasi di Youtap BOS?

Basic Registration Youtap BOS
Gambar: Instagram Youtap/@youtap.id

Bagi kamu yang ingin melakukan registrasi Youtap BOS yang dirangkum beberapa langkah berikut: 

1. Kunjungi website Youtap BOS

Cara pertama untuk melakukan registrasi dengan mengunjungi website Youtap BOS (https://bos.youtap.id) terlebih dahulu di perangkat tablet atau hp kamu.

2. Klik ‘Daftar Sekarang’

Setelah berhasil mengunjungi laman Youtap BOS pada link di atas, maka kamu bisa langsung klik ‘Daftar Sekarang’ dan kamu akan diarahkan ke https://bos.youtap.id/register untuk melanjutkan proses registrasi selanjutnya melalui situs website. 

3. Input Nomor HP

Setelah klik ‘Daftar Sekarang’, nantinya kamu akan diminta untuk mengisi form nomor HP pada halaman yang tersedia. Pastikan kamu mengisi nomor HP yang masih aktif digunakan, ya. 

4. Input Data Usaha Secara Lengkap

Selanjutnya, masukkan seluruh data lengkap terkait usahamu yang ingin didaftarkan pada akun Youtap BOS. beberapa data usaha yang diminta adalah nama lengkap identitas diri, nama usaha, jenis usaha dan lain-lainnya. 

5. Masukkan Kode OTP (One Time-Password)

Apabila seluruh data yang diminta telah lengkap diisi. Maka selanjutnya kamu akan dikirimkan kode OTP ke nomor HP terdaftar. Kode OTP ini untuk melakukan proses verifikasi data yang terdiri dari 6 digit angka. 

6. Atur PIN Akun

Langkah terakhir adalah memasukkan PIN akun. Jadi, setelah melakukan verifikasi akun dengan kode OTP yang tadi dikirimkan, maka kamu akan diminta untuk mengatur PIN (Personal Identification Number). Pastikan bahwa PIN tidak menggunakan kombinasi angka yang mudah ditebak, ya.  Itulah beberapa cara lengkap melakukan registrasi di Youtap BOS yang cukup mudah untuk dilakukan. Untuk memudahkan dalam prosesnya, simak video tutorial di channel Youtube Youtap Indonesia (@YoutapID) atau langsung kunjungi di sini!

Setelah melakukan basic registrasi, kamu bisa bisa langsung menggunakan fitur-fitur di Youtap BOS sekaligus mendapatkan QRIS statis (ini butuh proses) untuk transaksi cashless dan juga trial 3 hari Paket Extra Mantap, GRATISSS! Namun untuk dapat menikmati fitur-fitur terlengkap dari Youtap kamu harus melakukan pembelian paket berlangganan yang bisa dipilih start 14 hari hingga 36 bulan dengan harga murah.

Mau coba? Yuk buruan daftarkan usahamu di Youtap BOS dan langsung bisa jualan! CUMA SEMENIT! Dengan Youtap BOS, #SEMUABISAJADIBOS!

AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama