October 26, 2021

Bangun Ekosistem Digital Usaha Terbesar, Youtap Luncurkan 2 Fitur Terbaru

Terus membangun ekosistem digital terbesar bagi para pelaku usaha di Indonesia, Youtap.id meluncurkan dua fitur terbaru, Belanja Stok dan Pesan dari Hape (PHP)

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Era teknologi yang semakin canggih tentu membuat banyak orang termasuk pelaku usaha harus mulai beradaptasi. Contohnya mulai melakukan digitalisasi UMKM, dan untuk mendukung hal tersebut Youtap Indonesia menjadi satu-satunya solusi terbaik.

Aplikasi Youtap membangun ekosistem digital untuk pelaku usaha

Aplikasi usaha Youtap ini dibentuk dengan tujuan untuk menyediakan solusi all-in-one bagi bisnis dengan skala besar (Enterprise) hingga UMKM. Youtap Indonesia ini menyediakan platform usaha terlengkap dan terpercaya untuk membantu dalam mengelola bisnis di setiap tahapannya. Caranya dengan mendorong dan memberikan fasilitas terbaik kepada pemilik usaha yang saat ini masih konvensional agar mulai beralih ke digital.

Youtap juga merupakan satu-satunya platform solusi bisnis di Indonesia yang memang fokus menghadirkan solusi usaha berbasis digital bagi para merchant (merchant-centric).

Aplikasi usaha ini menghadirkan platform solusi bisnis yang di back-up oleh teknologi paling mutakhir. Contohnya seperti platform proses penerimaan transaksi non-tunai yaitu e-money dengan skala real-time, digital banking, dan platform point-of-sale untuk pertumbuhan cepat pasar.

Berbagai solusi bisnis telah dihadirkan oleh Youtap Indonesia untuk para merchantnya meliputi proses transaksi dan metode pembayaran non-tunai, kemudian ada juga laporan dan pembukuan, analisa penjualan, pengelolaan inventori, hingga berbagai solusi bisnis lainnya.

Meluncurkan Fitur Belanja Stok dan Pesan dari Hape (PHP)

Di tahun 2021 ini untuk melengkapi ekosistem digital yang telah ada, Youtap Indonesia kembali menguatkan visinya untuk membantu dan memberdayakan para pelaku bisnis atau usaha khususnya UMKM di Indonesia dengan meluncurkan dua fitur terbaru yaitu, Belanja Stok dan PHP (Pesan dari Hape). Kedua fitur baru tersebut Belanja Stok dan PHP memang dirancang untuk membuka peluang bisnis dan memacu usaha agar bisa bangkit serta semakin berkembang di masa pemulihan perekonomian seperti sekarang ini.

Dalam rangka peluncuran fitur terbaru Youtap, kami memanggil para pelaku usaha dan juga supplier atau pemasok untuk ikut serta hadir dalam acara “Bersama Pelaku Usaha Bangkitkan Indonesia” melalui live youtube melalui link berikut  https://bit.ly/YoutapLaunch21. Selain mendorong para pelaku usaha mengambil langkah digital, Youtap Indonesia juga ingin membantu para merchant untuk tetap bisa meraih peluang lebih besar dalam menjalankan bisnis mereka.

Melalui langkah digital dengan menggunakan fitur Belanja Stok dan PHP dari Youtap ini diharapkan dapat mempermudah interaksi antara penjual dan pembeli karena seluruh kelola usaha dapat dilakukan secara online.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera dapatkan solusi digital terbaik bagi semua bisnis dan perusahaan hanya dengan download aplikasi usaha Youtap di sini.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama