Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Populer
Registrasi
Transaksi
Akun
Perangkat Pendukung
Lain-lain
YOS

Apakah ada biaya yang saya tanggung dalam proses pencairan dana/saldo?

Down Button, expand
Kamu akan dikenakan MDR (Merchant Discount Rate) atau beban pencairan dana sebesar 0.7% yang seluruhnya ditanggung oleh pemilik rekening (merchant).

Berapa lama proses pencairan dana/saldo ke rekening saya?

Down Button, expand
Saldo akan masuk ke rekening H+1 jika transaksi dilakukan pada hari kerja (senin-kamis). Jika transaksi terjadi pada hari jumat-minggu, maka saldo akan otomatis cair di hari senin.

Kapan dan berapakah dana/saldo Transaksi QRIS akan dicairkan?

Down Button, expand
Saldo akan dicairkan di hari kerja berikutnya, Tanggal merah dan hari libur tidak termasuk. Minimal akumulasi transaksi mencapai > Rp20.150 dengen potongan mdr default untuk MPM 0.7%. Apabila transaksi belum mencapai minimal, maka pencairan akan dilakukan sampai minimal transaksi terpenuhi. Saldo akan dicairkan ke rekening yang telah didaftarkan pada saat registrasi.

Kemanakah pencairan dana/saldo yang berasal dari transaksi menggunakan QRIS?

Down Button, expand
Dana akan masuk ke rekening yang kamu daftarkan saat proses registrasi akun Youtap POS mu

Bagaimana saya bisa mendaftar dan mendapatkan QRIS Statis?

Down Button, expand
Kamu bisa men-download aplikasi Youtap POS terlebih dahulu dan melakukan registrasi. Setelah berhasil masuk, pilih menu Pengaturan > Profile (Nama Toko) > Kode QRISku.

Produk yang saya jual tidak memiliki barcode, apa yang harus saya lakukan?

Down Button, expand
Jika produk yang dijual tidak memiliki barcode, Teman Youtap dapat menambahkan produk secara manual dengan mengosongkan kolom "kode produk" atau menggunakan fitur kalkulator saat melakukan transaksi.

Kenapa tidak ada fungsi perkalian dan pembagian di dalam kalkulator?

Down Button, expand
Saat ini fitur perkalian dan pembagian pada kalkulator belum tersedia. Fitur ini sedang dalam pengembangan.

Bagaimana cara mendapatkan fitur pembayaran non tunai?

Down Button, expand
Fitur pembayaran non tunai akan aktif setelah Teman Youtap diverifikasi oleh team Youtap. Jika kamu belum dihubungi untuk verifikasi data, kamu dapat menghubungi customer service Youtap di 1500-523 atau via whatsapp 0811-1500-523 untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Apakah saya bisa mengganti rekening pengiriman dana?

Down Button, expand
Teman Youtap bisa mengganti rekening pengiriman dana dengan cara menghubungi customer service Youtap dan melengkapi formulir perubahan rekening. Permintaan penggantian rekening ini hanya dapat dilakukan oleh orang yang terdaftar sebagai pemegang akun Youtap.

Apakah saya bisa membatalkan transaksi yang sudah terjadi?

Down Button, expand
Teman Youtap tidak dapat membatalkan transaksi yang sudah dilakukan dalam aplikasi. Fitur ini masih dalam pengembangan

Apa yang harus saya lakukan jika saya lupa PIN dari aplikasi Youtap saya?

Down Button, expand
Teman Youtap bisa mengklik tombol "Lupa PIN?" pada laman LOGIN dan mengisi serta mengikuti petunjuk yang tertera pada layar untuk masuk ke aplikasi Youtap.

Apa yang harus saya lakukan apabila saya lupa Merchant ID saya?

Down Button, expand
Untuk mendapatkan informasi ID Merchant, kamu dapat menghubungi customer service Youtap di 1500-523 atau via whatsapp 0811-1500-523.