Populer
Registrasi
Transaksi
Akun
Perangkat Pendukung
Lain-lain

Apakah saya bisa mengganti rekening pengiriman dana?

Teman Youtap bisa mengganti rekening pengiriman dana dengan cara menghubungi customer service Youtap dan melengkapi formulir perubahan rekening. Permintaan penggantian rekening ini hanya dapat dilakukan oleh orang yang terdaftar sebagai pemegang akun Youtap.

Apakah akun Youtap saya bisa terblokir?

Akun Youtap akan terblokir apabila salah memasukkan PIN sebanyak 3 kali berturut-turut, atau terdapat transaksi mencurigakan dalam akun Youtap dan Teman Youtap tidak memberikan konfirmasi ke Youtap dalam kurun waktu yang ditentukan. Untuk membuka blokir akun Youtap ini, kamu dapat menghubungi customer service Youtap di 1500-523 atau whatsapp 0811-1500-523

Apa yang harus saya lakukan jika saya lupa PIN dari aplikasi Youtap saya?

Teman Youtap bisa mengklik tombol "Lupa PIN?" pada laman LOGIN dan mengisi serta mengikuti petunjuk yang tertera pada layar untuk masuk ke aplikasi Youtap.

Apa yang harus saya lakukan apabila saya lupa Merchant ID saya?

Untuk mendapatkan informasi ID Merchant, kamu dapat menghubungi customer service Youtap di 1500-523 atau via whatsapp 0811-1500-523.