December 21, 2021

Kelas Pak Untung Spesial Hari Ibu: Cerdas Mengelola Keuangan Usaha dan Rumah Tangga

Ikuti webinar Kelas Pak Untung Spesial Hari Ibu dengan topik Cerdas Mengelola Keuangan Usaha dan Rumah Tangga, 22 Desember 2021 untuk mengetahui tips jitunya.

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Kondisi keuangan merupakan salah satu hal yang bisa mempengaruhi kehidupan seseorang baik untuk pribadi, keluarga bahkan hingga sebuah bisnis usaha. Apabila kondisi keuangan stabil, tentu kehidupan bisa berjalan dengan baik. 

Pentingnya Mengelola Keuangan Usaha

Seperti yang kita tahu bahwa dengan pengelolaan keuangan yang stabil tentu segala kebutuhan usaha pun bisa terpenuhi dengan baik. Namun, sangat disayangkan hingga saat ini masih banyak sekali pelaku usaha yang kurang memperhatikan pengelolaan keuangan. Salah satu contohnya, banyak dari mereka yang menggunakan pemasukan usaha untuk kebutuhan pribadi.  Jika hal tersebut terus dilakukan, tentu kamu akan sulit mendapatkan keuntungan maksimal hingga tidak bisa mengembangkan usaha dengan baik. 

Tetapi, jika kamu mengelola keuangan secara stabil maka apa yang menjadi tujuan atau target usaha bisa terwujud. Keuntungan yang didapatkan juga bisa menjadi modal tambahan untuk mengembangkan usaha. 

Mengelola keuangan menjadi hal penting dalam menjalankan sebuah usaha. Pengetahuan untuk pengelolaan keuangan harus dimiliki oleh setiap pemilik usaha baik itu laki-laki maupun perempuan. Ditambah saat ini saat ini banyak perempuan yang akhirnya memutuskan untuk mendirikan sekaligus menjalankan sebuah usaha. Seringkali, perempuanlah yang lebih dipercaya untuk mengatur sistem keuangan baik untuk rumah tangga dan juga usahanya.

Lalu, Bagaimana Cara Mengelola Keuangan yang Tepat?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa pengelolaan keuangan itu sangatlah penting, namun sayangnya masih banyak pelaku usaha yang belum terlalu paham bagaimana cara tepat untuk melakukannya. Oleh sebab itu, kini saat yang tepat bagi kamu untuk mulai mempelajari secara lengkap cara pengelolaan keuangan untuk usaha maupun rumah tangga.

Dan juga dalam rangka memaknai Hari Ibu, Youtap sebagai pelopor solusi digital serba bisa ingin memaksimalkan peran perempuan dalam pengelolaan usaha melalui manajemen keuangan yang baik.  Jadi, yuk ikuti level-up bersama Youtap kali ini sebagai bentuk apresiasi Hari Ibu. Di mana Youtap Indonesia dan Rumah BUMN Bandung mengadakan webinar Kelas Pak Untung: Semua Perempuan Bisa dengan topik pembicaraan Cerdas Mengelola Keuangan Usaha dan Rumah Tangga. Cara daftarnya pun cukup mudah kamu bisa langsung klik link ini bit.ly/DaftarKelasPakUntung dan isi data wajib yang diminta. 

Kelas webinar ini akan diadakan pada 22 Desember 2021, pukul 10.00 sampai 11.15 WIB. Dengan menghadirkan pembicara Gitta Amelia selaku Partner Everhaus Venture serta Pemilik Secondate & Ginsoo. Dan ada juga pembicara Mila Fatma sebagai Pemilik Mitufaya.

Selain mendapatkan ilmu mengelola keuangan usaha dan rumah tangga, kamu juga memiliki peluang untuk memenangkan kuis berhadiah saldo e-wallet sebesar 100 ribu untuk 5 orang pemenang, lho. Sangat menarik bukan? Yuk, daftar sekarang juga! 

Mulai Usaha apapun dengan Youtap yang memiliki berbagai solusi terlengkap dan terpercaya untuk semua skala bisnis, baik UMKM hingga bisnis dengan skala besar. Selain membantu mengelola usaha, aplikasi Youtap juga membuat usaha milikmu bisa cepat naik kelas karena menawarkan berbagai fitur canggih.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama