Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat
October 13, 2021

Insight Mantap: Alasan Ini yang Bikin Nyaman Menginap di Hotel

Sebanyak 86% orang cenderung memilih hotel yang sudah pernah dikunjungi. Kenapa demikian dan apa faktornya? Simak insight mantap dari Youtap!

Isi Artikel

Hotel atau tempat penginapan merupakan salah satu tujuan yang sangat penting ketika seseorang sedang bepergian. Hal ini karena, hotel menjadi tempat istirahat di malam hari. Beberapa faktor pun akan menjadi alasan seseorang merasa nyaman menginap di sebuah hotel. Berikut insight mantap dari Youtap seputar tempat penginapan atau hotel.

Faktor Utama Seseorang Nyaman Menginap di Hotel

Bagi kamu yang suka bepergian di dalam maupun luar negeri, selain tujuan wisata dan alat transportasi, hotel juga menjadi hal utama yang wajib diperhatikan. Berdasarkan survey yang dilakukan dari internal tim Research dari Youtap Indonesia (Youtap.id) menyimpulkan bahwa sebanyak 86% orang akan datang dan menginap lagi di hotel atau penginapan yang pernah dikunjungi.

Alasan Memilih Hotel

Nah dalam pemilihan hotel ini sendiri, setiap orang pasti memiliki standarnya masing-masing. Tetapi umumnya, faktor kebersihan hingga kenyamanan hotel yang paling diminati. Oleh sebab itu, kebanyakan orang akan lebih memilih datang ke penginapan yang sudah pernah dikunjungi. Hal itu karena mereka sudah mengetahui tingkat kebersihan kamar, kemudahan pemesanan, harga yang terjangkau, fasilitas yang diberikan bahkan hingga promo-promo menarik lainnya.

Umumnya banyak orang akan lebih mencari review atau pilihan hotel terbaik melalui sebuah aplikasi. Hal itu selain lebih praktis, kamu juga bisa langsung mendapatkan informasi secara lengkap dengan satu kali pencarian. Melalui sebuah aplikasi digital, berbagai kegiatan jual beli baik produk maupun jasa lebih mudah dilakukan karena mulai dari pencarian, pemesanan kamar hotel hingga pembayaran bisa dilakukan secara online.

CTA Banner Artikel

Begitu juga banyaknya hotel yang kini telah bekerja sama dengan Youtap Indonesia, bahkan sudah kini ada ratusan merchant hotel di Indonesia yang telah bergabung. Bagi kamu yang sedang menjalankan bisnis usaha baik perusahaan besar maupun UMKM, yuk segera download aplikasi usaha Youtap sekarang. Nikmati berbagai kemudahan dalam mengelola bisnis. Daftar hanya semenit, solusi kelola usaha apapun langsung Mantap dengan Youtap.

Komentar Kamu

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Responses
--
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama