September 20, 2021

Gibah Positif Untung Pake Youtap (Khusus Undangan)

Program khusus undangan via WhatsApp resmi Youtap dan/atau mendapatkan informasi program dari tim lapangan Youtap.

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Program Promo Youtap: Member Get Member "Gibah Positif Untung Pake Youtap"

Periode: 29 September- 15 Oktober 2021

Cara Berpartisipasi:

1.        Unduh Aplikasi Youtap Indonesia di Google Playstore atau App Store.

2.        Daftarkan usahamu di Aplikasi Youtap Indonesia dan ikuti Syarat & Ketentuan Layanan serta Kebijakan Privasi Youtap Indonesia.

3.        Pilih opsi Upgrade akun menjadi BASIC VERIFIED (Gratis) dan ikuti langkah-langkah upgrade pada aplikasi. Upgrade akun menjadi BASIC VERIFIED juga dapat dilakukan di halaman utama setelah login.

4.        Program hanya berlaku untuk pengguna Youtap yang menerima pesan undangan program melalui WhatsApp dan/atau mendapatkan informasi program dari tim lapangan Youtap..

5.        Pastikan data usahamu lengkap dan benar (termasuk narahubung WhatsApp), agar proses verifikasi lancar dan akunmu bisa segera berubah menjadi BASIC VERIFIED.

6.        Ajak teman untuk mendaftar akun Youtap hingga akun BASIC VERIFIED dan memasukkan Kode Referal milikmu saat melakukan pendaftaran.

7.        Kode Referal kamu bisa didapatkan dengan:

·       Masuk ke dalam aplikasi Youtap dan login ke dalam akunmu

·       Masuk ke halaman Pengaturan (Setting)

·       Pilih opsi Undang Teman (Invite Friend)

·       Kode Referal kamu dapat ditemukan di dalam halaman Undang Teman

8.        Kamu dianggap berhasil mengundang teman hanya jika temanmu mendaftar menggunakan Kode Referal kamu dan upgrade akun hingga BASIC VERIFIED. Kesalahan saat memasukkan data menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna.

 

Syarat dan Ketentuan Merchant Racing Program

1.        Pemenang ditentukan berdasarkan kelengkapan syarat partisipasi program.

2.        Pemenang akan dihubungi melalui WhatsApp ke nomor yang didaftarkan di Aplikasi Youtap pada akhir periode program. Pemenang wajib melengkapi dan/atau mengkonfirmasi data yang diminta dalam waktu selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kerja dengan cara membalas pesan dari WhatsApp resmi Youtap Indonesia.

3.        Pemenang yang tidak melengkapi data dalam tenggat waktu yang ditentukan akan dianggap gugur dan tidak dapat melakukan klaim hadiah.

4.        Terdapat hadiah saldo Rp10.000,- yang akan ditransfer melalui QR Youtap pengguna untuk tiap 1 (satu) teman yang diajak mendaftar Youtap.

5.        Terdapat hadiah 3 (tiga) buah power bank 10.000 mAh untuk 3 (tiga) peserta dengan jumlah teman terbanyak yang berhasil diajak menggunakan Youtap. Rekapitulasi jumlah teman yang berhasil diajak akan dilakukan di akhir periode program.

6.        Batas maksimal teman yang dapat diajak oleh 1 (satu) pengguna selama periode program adalah 20 (dua puluh) teman dengan identitas KTP terdaftar yang berbeda-beda.

7.        Keikutsertaan peserta akan dianulir jika ditemukan ada pendaftaran dengan menggunakan identitas KTP terdaftar yang sama dan/atau alamat toko yang sama.

8.        Satu orang peserta (berdasarkan identitas KTP terdaftar) hanya berhak mendapatkan maksimal 20 (dua puluh) hadiah sesuai jumlah teman yang diundang.

9.        Hadiah akan dikirimkan kepada pemenang paling lambat 14 (empat belas) hari kerja setelah seluruh persyaratan pemenang diterima dengan lengkap dan dianggap benar dan sah oleh Youtap Indonesia.

 

Penentuan Pemenang

1.        Seluruh peserta yang ikut serta dalam program ini berkesempatan menjadi pemenang.

2.        Program ini berlaku bagi peserta Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia (WNI), berdomisili di wilayah Republik Indonesia, memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau SIM), dan terdaftar sebagai pengguna aplikasi Youtap Indonesia sesuai Syarat dan Ketentuan Layanan Youtap Indonesia.

3.        Keputusan Youtap Indonesia bersifat final, mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

4.        Hadiah tidak dapat dipindahtangankan atau diuangkan.

5.        Youtap Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta jika ditemukan indikasi kecurangan.

6.        Pemenang akan diminta untuk melengkapi data identitas diri melalui pesan, langsung setelah adanya pengumuman pemenang. Setiap identitas diri akan disimpan oleh Youtap Indonesia untuk keperluan pengaturan penyerahan hadiah dan data akan dihapus setelah kompetisi sudah sepenuhnya selesai yang ditandai dengan penyerahan hadiah kepada pemenang.

7.        Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Youtap Indonesia melalui layanan pelanggan 1500 523 atau WhatsApp 08111500523.

 

Ketentuan Umum

1.        Program ini bebas dari biaya pendaftaran sehingga keikutsertaan peserta di dalam program ini tidak dipungut biaya apapun.

2.        Youtap Indonesia berhak mengubah Syarat dan Ketentuan Merchant Racing Program sewaktu-waktu, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan maupun persetujuan terlebih dahulu dari Peserta. Peserta dapat mengetahui ketentuan dan perubahannya melalui website resmi Youtap Indonesia (www.youtap.id)

3.        Youtap Indonesia tidak bertanggung jawab atas penipuan yang mengatasnamakan Youtap Indonesia atau PT Mitra Digital Sukses. Peserta diharap untuk berhati-hati atas tindakan pihak-pihak yang mengatasnamakan Youtap Indonesia.

4.        Peserta dianggap telah setuju dengan Syarat dan Ketentuan Merchant Racing Program yang ditentukan melalui keikutsertaannya dalam program ini.

5.        Syarat & Ketentuan layanan dan Kebijakan Privasi Youtap Indonesia dapat dibaca di tautan berikut: https://youtap.id/id/syarat-ketentuan/ dan https://youtap.id/id/kebijakan-privasi/

 

Frequently Asked Question (FAQ)

 

1.        Apa itu Program “Member Get Member”?
Program “Member Get Member” adalah program khusus pengguna Aplikasi Usaha Youtap terpilih dan yang mendapatkan undangan melalui WhatsApp resmi Youtap Indonesia dan/atau informasi dari tim lapangan Youtap. Pemenang akan ditentukan berdasarkan kelengkapan data teman yang diundang, status akun BASIC VERIFIED teman yang diundang, dan identitas KTP terdaftar teman yang diundang.

2.        Siapa yang dapat mengikuti Program Member Get Member?
Semua pengguna Aplikasi Usaha Youtap yang mendapatkan undangan program melalui WhatsApp. Pengguna wajib melengkapi data usaha dan melakukan upgrade akun menjadi BASIC VERIFIED untuk dapat mengakses fitur Kode Referal.

3.        Data apa yang harus saya lengkapi jika saya menang?
Data yang dibutuhkan untuk dapat melakukan klaim hadiah adalah:
- Nama usaha
- Nama pemilik usaha
- Detail lokasi usaha (alamat, kota)
- Foto KTP pemilik usaha
- Nomor handphone
Semua data tersebut diminta saat proses upgrade akun menjadi BASIC VERIFIED. Jika ada data yang kurang lengkap atau kurang jelas, maka pemenang akan dikontak melalui WhatsApp ke nomor yang didaftarkan di Aplikasi Youtap dan diminta untuk melengkapi data tersebut. Konfirmasi harus dilakukan dalam maksimal 7 (tujuh) hari kerja, dengan cara membalas pesan yang dikirimkan melalui WhatsApp resmi Youtap Indonesia.

4.        Bagaimana jika saya tidak melengkapi data pemenang yang diminta dalam 7 hari kerja?
Jika pemenang tidak melengkapi data yang diminta dalam waktu paling lambat 7 (tujuh) hari kerja melalui WhatsApp, maka keikutsertaan akan dianulir atau dianggap gugur, dan peserta tidak dapat melakukan klaim hadiah.

5.        Bagaimana jika teman yang saya undang tidak menggunakan Kode Referal saya atau tidak melakukan upgrade akun Youtap hingga BASIC VERIFIED?
Jika teman yang diundang tidak menggunakan Kode Referal kamu,maka teman tersebut dianggap mendaftar sendiri tanpa melalui program Gibah Positif Member Get Member, dan kamu tidak berhak menuntut hadiah atas pendaftaran teman tersebut.
Tiap teman yang diundang akan mendapatkan notifikasi melalui WhatsApp untuk upgrade akun hingga BASIC VERIFIED. Jika teman yang diundang tidak melakukan upgrade akun hingga akhir periode program, maka kamu tidak berhak menuntut hadiah atas pendaftaran teman tersebut.

6.        Bagaimana jika barang yang saya terima mengalami kerusakan? Apakah saya bisa meminta garansi?

Barang dikirimkan Youtap Indonesia dalam keadaan tersegel dari distributor dengan packing aman. Segala kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian pihak kurir maupun pemenang bukan tanggung jawab Youtap Indonesia. Saat barang diterima oleh kurir, maka tanggung jawab pihak Youtap Indonesia dianggap sudah selesai atau tuntas.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama