Basic

Kelola Usaha Apapun
Langsung Mantap Dengan Youtap

Saatnya buat usahamu jadi Usaha Mantap! Kelola usahamu dengan fitur-fitur mantap dan nikmati kemudahan mengelola usaha.

Belum punya aplikasi Youtap?
Tunggu apalagi, download sekarang.

Mulai

Jadi Teman Youtap!

Jadi Teman Youtap!

Jadi #UsahaMantap dengan daftar Youtap. Registrasi cuma 5 menit bisa dapat banyak benefit. Tingkatkan penjualanmu sekarang juga!

Fitur Akun Dasar Teman Youtap

Registrasi Instan

Tinggal download, kurang dari 5 menit, akun Youtapmu sudah siap membantu bisnismu.

Registrasi Instan
Tinggal download, kurang dari 5 menit, akun Youtapmu sudah siap membantu bisnismu.
Text Link
Lihat Detail

Terima Pembayaran Cash

Pantau transaksi dengan pembayaran tunai.

Terima Pembayaran Cash
Text Link
Lihat Detail

Kalkulator

Hitung penjualanmu dan lihat langsung hasilnya

Kalkulator
Hitung penjualanmu dan lihat langsung hasilnya
Text Link
Lihat Detail

Basic POS

Tampilkan produkmu dengan e-catalogue yang simpel, rapih, dan menarik

Basic POS
Tampilkan produkmu dengan e-catalogue yang simpel, rapih, dan menarik
Text Link
Lihat Detail

Verifikasi akunmu sekarang!

Verifikasi akunmu sekarang!

Mau usahamu makin mantap? Verifikasi akun Youtap dan dapatkan fitur QR Payment, Analisa penjualan, dan fitur mantap lainnya.

Fitur Mantap Akun Terverifikasi

Terima Pembayaran
Dengan QR Digital

1 QR untuk terima semua pembayaran. Cukup pakai Youtap, ga perlu ribet daftar ke berbagai macam pembayaran.

Cetak Struk 1 Detik
Pakai Printer Bluetooth

Lebih mudah, lebih cepat, lebih professional. Lengkapi transaksi penjualanmu dengan struk yang bisa kamu cetak langsung dengan printer bluetooth langsung dari hp mu.

Analisa Lengkap
di Portal Usaha

Akses laporan penjualan & analisa bisnismu kapanpun & dimanapun. Semua data tersaji secara rapi, menarik & mudah dipahami.

Unduh Aplikasi Youtap Sekarang!
Kelola Usahamu Langung Mantap dengan Youtap

Aplikasi laporan penjualan dan perjalanan bisnis yang menenangkan

Lacak rekaman transaksi sesuka hati melalui aplikasi laporan penjualan

Aplikasi laporan penjualan berbasis android merekam semua transaksi secara digital sehingga memudahkan Teman Youtap untuk melacaknya secara real time. Dengan aplikasi laporan penjualan dari Youtap, semua data penjualan tersimpan rapi dan mudah dibaca. Data yang tersimpan pada aplikasi laporan penjualan bisa dikirim dari perangkat khusus penjualan ke ponsel pintar, laptop, atau komputer Teman Youtap dalam sekejap. 

Kabar baik lainnya, Teman Youtap dapat melacak hasil penjualan pada aplikasi laporan penjualan berbasis android ini dalam periode harian, mingguan, atau bulanan lengkap dengan detail transaksi dari semua jenis pembayaran. Proses yang sangat cepat ini memungkinkan Teman Youtap menyusun strategi penjualan lebih cepat. Hasilnya? Tak perlu waktu lama untuk melihat bisnis Teman Youtap berkembang pesat. Solusi mudah ini hanya bisa Teman Youtap nikmati lewat aplikasi laporan penjualan.

Apa saja yang disediakan aplikasi laporan penjualan?

Berkat aplikasi laporan penjualan, menganalisa perjalanan bisnis Teman Youtap bukan lagi sebuah perkerjaan yang menyita waktu. Kamu tidak perlu repot menghitung uang di meja kasir setiap kali tutup toko. Selain itu, aplikasi laporan penjualan memudahkan kamu memantau produk apa saja yang terjual dan tidak terjual, juga kapan semua transaksi tersebut berlangsung. Data-data dalam aplikasi laporan penjualan ini menghasilkan insight yang dapat memudahkan kamu menyusun strategi penjualan selanjutnya. Bahkan kamu dapat melacak revenue yang kamu dapatkan kapanpun kamu butuh.

Aplikasi laporan penjualan dari Youtap menyediakan in-app personalized contents berdasarkan rekaman aktivitas bisnis dan transaksi pedagang. Kamu bisa mengatur apa saja yang ingin kamu ketahui dari aktivitas bisnis kamu. Keluar-masuknya uang, barang yang terjual, periode penjualan, jam berapa transaksi terbanyak terjadi di toko, dan sebagainya. Semua insight ini Youtap rangkum dalam satu aplikasi laporan penjualan sehingga Teman Youtap punya waktu lebih banyak untuk bersantai.

Whatsapp Kami
Sekarang