Populer
Registrasi
Transaksi
Akun
Perangkat Pendukung
Lain-lain

Produk yang saya jual tidak memiliki barcode, apa yang harus saya lakukan?

Jika produk yang dijual tidak memiliki barcode, Teman Youtap dapat menambahkan produk secara manual dengan mengosongkan kolom "kode produk" atau menggunakan fitur kalkulator saat melakukan transaksi.

Kenapa tidak ada fungsi perkalian dan pembagian di dalam kalkulator?

Saat ini fitur perkalian dan pembagian pada kalkulator belum tersedia. Fitur ini sedang dalam pengembangan.

Bagaimana cara mendapatkan fitur pembayaran non tunai?

Fitur pembayaran non tunai akan aktif setelah Teman Youtap diverifikasi oleh team Youtap. Jika kamu belum dihubungi untuk verifikasi data, kamu dapat menghubungi customer service Youtap di 1500-523 atau via whatsapp 0811-1500-523 untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Apakah saya bisa mengganti rekening pengiriman dana?

Teman Youtap bisa mengganti rekening pengiriman dana dengan cara menghubungi customer service Youtap dan melengkapi formulir perubahan rekening. Permintaan penggantian rekening ini hanya dapat dilakukan oleh orang yang terdaftar sebagai pemegang akun Youtap.

Apakah saya bisa membatalkan transaksi yang sudah terjadi?

Teman Youtap tidak dapat membatalkan transaksi yang sudah dilakukan dalam aplikasi. Fitur ini masih dalam pengembangan

Apa yang harus saya lakukan jika saya lupa PIN dari aplikasi Youtap saya?

Teman Youtap bisa mengklik tombol "Lupa PIN?" pada laman LOGIN dan mengisi serta mengikuti petunjuk yang tertera pada layar untuk masuk ke aplikasi Youtap.

Apa yang harus saya lakukan apabila saya lupa Merchant ID saya?

Untuk mendapatkan informasi ID Merchant, kamu dapat menghubungi customer service Youtap di 1500-523 atau via whatsapp 0811-1500-523.