Kejar Usaha Mantap 2

Periode: 1 – 29 Juni 2021

Cara Berpartisipasi Merchant Racing Program

1. Unduh Aplikasi Youtap Indonesia di Google Playstore atau App Store.

2. Daftarkan usahamu di Aplikasi Youtap Indonesia dan ikuti Syarat & Ketentuan Layanan serta Kebijakan Privasi Youtap Indonesia.

3. Pilih opsi Upgrade akun menjadi PREMIUM (Gratis) dan ikuti langkah-langkah upgrade pada aplikasi. Upgrade akun menjadi PREMIUM juga dapat dilakukan di halaman utama setelah login.

4. Program hanya berlaku untuk pengguna Youtap yang meregistrasikan akun tanpa bantuan tim lapangan (self-register).

5. Pastikan data usahamu lengkap dan benar (termasuk narahubung WhatsApp), agar proses verifikasi lancar dan akunmu bisa segera berubah menjadi PREMIUM.

6. Terima pembayaran non-tunai sebanyak-banyaknya melalui QR yang disediakan di Aplikasi Youtap atau diberikan oleh tim lapangan Youtap.

7. Nominal transaksi non-tunai yang dapat dihitung dan dianggap sebagai 1 (satu) transaksi adalah Rp2.000,- (dua ribu rupiah)

8. Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan Youtap PREMIUM, bisa kunjungi tautan berikut https://youtap.id/id/aplikasi-penjualan/upgrade-account/

Syarat dan Ketentuan Merchant Racing Program

1. Pemenang ditentukan berdasarkan kelengkapan syarat partisipasi program.

2. Pemenang akan dihubungi melalui WhatsApp ke nomor yang didaftarkan di Aplikasi Youtap pada akhir periode program. Pemenang wajib melengkapi dan/atau mengkonfirmasi data yang diminta dalam waktu selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kerja dengan cara membalas pesan dari WhatsApp resmi Youtap Indonesia.

3. Pemenang yang tidak melengkapi data dalam tenggat waktu yang ditentukan dianggap gugur dan tidak dapat melakukan klaim hadiah.

4. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 30 Juni 2021 melalui Instagram Youtap Indonesia (https://www.instagram.com/youtap.id), Facebook Youtap Indonesia (https://www.facebook.com/youtapindonesia/), dan Website Youtap (www.youtap.id)

5. Terdapat hadiah untuk 10 (sepuluh) pemenang, berupa:

a. 2 (dua) buah Samsung Galaxy Tab A, untuk 2 (satu) pemenang.

b. 3 (tiga) buah Earphone Bluetooth Nakamichi TW 3XS, untuk 3 (tiga) pemenang.

c. 10 (sepuluh) voucher belanja, untuk 10 (sepuluh) pemenang, termasuk 5 pemenang utama dengan hadiah di poin (a) dan poin (b).

6. Satu orang peserta (berdasarkan identitas KTP terdaftar) hanya berhak mendapatkan satu kali kesempatan menang dan mendapatkan satu buah hadiah selama periode program berlangsung.

7. Hadiah akan dikirimkan kepada pemenang paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja setelah seluruh persyaratan pemenang diterima dengan lengkap dan dianggap benar dan sah oleh Youtap Indonesia.

8. Biaya pajak (apabila ada) atas hadiah akan ditanggung oleh Youtap Indonesia.

Penentuan Pemenang

1. Seluruh peserta yang ikut serta dalam program ini berkesempatan menjadi pemenang.

2. Pemenang dipilih berdasarkan jumlah transaksi non-tunai (frekuensi transaksi) yang dilakukan selama periode program berlangsung.

3. Program ini berlaku bagi peserta Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia (WNI), berdomisili di wilayah Republik Indonesia, memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau SIM), dan terdaftar sebagai pengguna aplikasi Youtap Indonesia sesuai Syarat dan Ketentuan Layanan Youtap Indonesia.

4. Keputusan Youtap Indonesia bersifat final, mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

5. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan atau diuangkan.

6. Youtap Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta jika ditemukan indikasi kecurangan.

7. Pemenang akan diminta untuk melengkapi data identitas diri melalui pesan, langsung setelah adanya pengumuman pemenang. Setiap identitas diri akan disimpan oleh Youtap Indonesia untuk keperluan pengaturan penyerahan hadiah dan data akan dihapus setelah kompetisi sudah sepenuhnya selesai yang ditandai dengan penyerahan hadiah kepada pemenang.

8. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Youtap Indonesia melalui layanan pelanggan 1500 523 atau WhatsApp 08111500523.

Ketentuan Umum

1. Program ini bebas dari biaya pendaftaran sehingga keikutsertaan peserta di dalam program ini tidak dipungut biaya apapun.

2. Youtap Indonesia berhak mengubah Syarat dan Ketentuan Merchant Racing Program sewaktu-waktu, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan maupun persetujuan terlebih dahulu dari Peserta. Peserta dapat mengetahui ketentuan dan perubahannya melalui website resmi Youtap Indonesia (www.youtap.id)

3. Youtap Indonesia tidak bertanggung jawab atas penipuan yang mengatasnamakan Youtap Indonesia atau PT Mitra Digital Sukses. Peserta diharap untuk berhati-hati atas tindakan pihak-pihak yang mengatasnamakan Youtap Indonesia.

4. Peserta dianggap telah setuju dengan Syarat dan Ketentuan Merchant Racing Program yang ditentukan melalui keikutsertaannya dalam program ini.

5. Syarat & Ketentuan layanan dan Kebijakan Privasi Youtap Indonesia dapat dibaca di tautan berikut: https://youtap.id/id/syarat-ketentuan/ dan https://youtap.id/id/kebijakan-privasi/

Frequently Asked Question (FAQ)

1. Apa itu Program “Kejar Usaha Mantap Jilid 2”?

Program “Kejar Usaha Mantap Jilid 2” adalah kompetisi yang terbuka untuk semua pengguna Aplikasi Usaha Youtap dan Tablet Usaha Youtap. Pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah transaksi non-tunai (frekuensi transaksi) yang diterima melalui QR Youtap masing-masing peserta.

2. Siapa yang dapat mengikuti Program Kejar Usaha Mantap?

Semua pengguna Aplikasi Usaha Youtap dan Tablet Usaha Youtap, yang mendaftarkan usahanya tanpa melalui tim lapangan atau dengan bantuan tim lapangan (self-register). Pengguna wajib melengkapi data usaha dan melakukan upgrade akun menjadi PREMIUM untuk dapat mengakses fitur QR.

3. Bagaimana cara mengikuti Program Kejar Usaha Mantap?

Semua pengguna Youtap self-register secara otomatis terhitung sebagai peserta Program Kejar Usaha Mantap dan memiliki kesempatan untuk menang.

4. Apakah nominal transaksi dapat mempengaruhi kesempatan menang?

Nilai minimal transaksi nontunai yang dapat dihitung dan dianggap sebagai 1 (satu) transaksi adalah Rp2.000,- (dua ribu rupiah). Total nominal pendapatan selama periode program tidak mempengaruhi kesempatan menang.

a. Data apa yang harus saya lengkapi jika saya menang?

Data yang dibutuhkan untuk dapat melakukan klaim hadiah adalah:

- Nama usaha

- Nama pemilik usaha

- Detail lokasi usaha (alamat, kota)

- Foto KTP pemilik usaha

- Nomor handphone

Semua data tersebut diminta saat proses upgrade akun menjadi PREMIUM. Jika ada data yang kurang lengkap atau kurang jelas, maka pemenang akan dikontak melalui WhatsApp ke nomor yang didaftarkan di Aplikasi Youtap dan diminta untuk melengkapi data tersebut. Konfirmasi harus dilakukan dalam maksimal 7 (tujuh) hari kerja, dengan cara membalas pesan yang dikirimkan melalui WhatsApp resmi Youtap Indonesia.

5. Bagaimana jika saya tidak melengkapi data pemenang yang diminta dalam 7 hari kerja?

Jika pemenang tidak melengkapi data yang diminta dalam 7 (tujuh) hari kerja melalui WhatsApp, maka keikutsertaan akan dianulir atau dianggap gugur, dan peserta tidak dapat melakukan klaim hadiah.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama
Whatsapp Kami
Sekarang