August 1, 2023

Cek Semua Laporan Transaksi Tiket Pelanggan dari Portal Usaha Berdasarkan Tanggal & Status Transaksi dengan Fitur Riwayat Penggunaan Tiket Solusi Sistem Akses Youtap 

Kini melakukan pengecekan laporan transaksi berdasarkan tanggal dan statusnya bisa lebih mudah hanya dengan menggunakan fitur riwayat penggunaan tiket solusi sistem akses Youtap. 

POST EVENT 7.7 MOBILE
Isi Artikel

Melakukan pengecekan transaksi pada bisnis adalah hal penting yang harus dilakukan. Tujuannya untuk mengetahui apakah seluruh data pada laporan valid atau tidak, selain itu juga dapat membantu menghindari terjadinya selisih pada keuangan. Dalam hal pengecekan laporan transaksi tersebut bisa lebih mudah hanya dengan menggunakan fitur riwayat penggunaan tiket solusi sistem akses Youtap berdasarkan tanggal dan statusnya, lho.  

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Riwayat Penggunaan Tiket Solusi Sistem Akses Youtap?

Halo, BOS! Kini melakukan pengecekan semua laporan transaksi tiket pelanggan dari portal usaha berdasarkan tanggal dan status bisa menggunakan fitur Riwayat Penggunaan Tiket Solusi Sistem Akses Youtap, lho. Berikut beberapa langkah mudahnya: 

  • Langkah pertama, masuk ke halaman Portal Usaha Youtap. 
  • Lalu, lakukan login dengan memasukkan email dan password yang sudah terdaftar. 
  • Apabila data yang diminta sudah dilengkapi dengan lengkap dan tepat, klik Login. Namun, bagi kamu yang lupa dengan password, bisa klik Lupa Kata Sandi?
  • Jika sudah berhasil masuk ke beranda Portal Usaha Youtap, klik bagian Sistem Akses.
  • Kemudian tentukan tanggal laporan yang ingin kamu cek dan urutkan transaksi tiket sesuai kebutuhanmu.

Mengapa Pencatatan Transaksi Secara Real Time Itu Penting?

1. Bantu Memantau Kondisi Keuangan dan Operasional Secara Real Time

Melalui pencatatan transaksi secara real time tentunya kamu akan lebih mudah dan akurat memantau kondisi keuangan serta operasional bisnis. Seperti yang kita ketahui bersama biasanya pelaku bisnis skala kecil jarang memisahkan keuangan rumah tangga dan bisnisnya. 

2. Bantu Membuat Perencanaan Keuangan Jangka Pendek dan Panjang 

Kedua, bisa untuk perencanaan keuangan jangka pendek dan panjang. Data penjualan yang valid tentunya akan membuat laporan transaksi bisnis jadi lebih detail dan rapi. Hal itu pun akan memudahkan pelaku bisnis melihat neraca, rugi laba, dan arus kas. 

Itulah penjelasan mengenai langkah-langkah menggunakan fitur Riwayat Penggunaan Tiket Solusi Sistem Akses Youtap. Di mana para pemilik bisnis bisa dengan mudah dan cepat melihat seluruh laporan transaksi sesuai tanggal dan waktu yang diinginkan. 

laporan transaksi
AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama